Brilio.net - Ramadhan tahun ini memang cukup berbeda. Pasalnya di tengah situasi pandemi corona, masyarakat diimbau untuk tidak melakukan aktivitas di luar rumah demi memutus rantai penyebaran virus tersebut.

Oleh sebab itu, pentingnya kehadiran program-program menarik selama Ramadhan untuk memberi hiburan kepada masyarakat.

Salah satunya adalah KapanLagi Buka Bareng Edisi Pertama bakal digelar Sabtu (25/4). Dalam event satu ini, KapanLagi Youniverse (KLY) bakal mengumpulkan 1000 orang dan menghadirkan chef, selebriti, serta musisi untuk memeriahkannya.

Lewat event ini, kamu bisa menikmati musik asyik dari penyanyi dan band ternama secara live streaming via Vidio.com, lalu menyaksikan kepiawaian chef selebriti memasak menu keahliannya secara live streaming via Vidio.com. Sebagai puncak acara, kamu bisa berbuka bersama selebriti yang menjadi tamu istimewanya. Momen berbukamu makin nikmat karena bisa mengobrol bersama mereka via aplikasi Zoom.

KLBB © 2020 brilio.net

KLBB
© 2020 brilio.net/Rilis

Sebelum kamu mendaftar, kami beri bocoran dulu nih. Dalam edisi pertama ini, KLY bakal mengajak chef selebriti, dua selebriti, serta dua musisi ternama tanah air. Siapa saja mereka?

1. Chef Nicky Tirta Bakal Memasak Menu Apa Ya?

Kamu mungkin mengenal Nicky Tirta karena aktingnya, dan penampilannya di iklan, tapi pria berdarah Tionghoa Belanda ini dalam beberapa tahun terakhir sudah menekuni dunia memasak. Panggilan chef sudah disandangnya sekarang.

Salah satu yang menjadi ciri khas Nicky adalah setiap resepnya harus pas di lidah orang Indonesia. Jadi penasaran nih, kira-kira menu apa yang bakal dimasak olehnya dalam KapanLagi Buka Bareng nanti ya?

2. Ngobrol Bersama Luna Maya.

Salah satu menu berbuka puasa Luna yang pernah ditunjukkannya di medsos adalah sayur dan udang. Bagaimana dengan menu berbuka kalian? Jangan-jangan ada yang sama dengan pilihan Luna Maya.

Untuk lebih pastinya, intip saja sendiri saat mengobrol dengannya via Zoom nanti. Kalian juga bisa tanya-tanya pada Luna seputar kesibukannya atau pengalamannya saat Ramadhan. Kalian juga boleh tanya tentang K-Pop lho, karena Luna adalah fans berat BTS, khususnya pada sosok RM, sang rapper.

3. Tanya Kabar Revalina S Temat.

Revalina S Temat mencuri perhatian dengan aktingnya yang ciamik dalam PEREMPUAN BERKALUNG SORBAN meski sebelumnya ia sudah tenar karena serial BAWANG PUTIH DAN BAWANG MERAH di televisi. Keputusan untuk fokus pada anak dan keluarga membuat para fansnya rindu melihat aktingnya di layar lebar. Nah, pada momen Buka Bareng ini kamu bisa tanya seputar kabar terbaru dari Reva.

4. Dibuai Suara Merdu Rendy Pandugo.

Suara merdu Rendy dan permainan gitarnya jadi perpaduan yang mantap untuk mengisi siang harimu saat Ramadhan. Soloist satu ini sudah malang melintang di belantika musik tanah air. Lagu-lagunya pun sering kita dengar sebagai musik soundtrack film box office. Kira-kira setlist apa yang bakal disuguhkan ya?

5. Menyambut Ngabuburit Diiringi Musik Asik Endah N Rhesa.

Dari ballad When You Love Someone sampai musik riang Liburan Indie bakal jadi setlist manis untuk menikmati waktu menuju Ngabuburit. Pasangan musisi Endah N Rhesa sudah siap memainkan gitar dan bas mereka untuk memanjakan telingamu.

6. Mau Bergabung Jadi 1000 Orang Dalam Buka Bareng?

Cara mendaftarnya mudah sekali. Kamu cukup memilih dan memberikan vote pada chef, selebriti, atau musisi favoritmu di tautan ini. Setelah kamu memilih, kamu bisa lanjut mendaftar dengan mengisikan nama, alamat email aktif, serta nomor WhatsApp yang bisa dihubungi. Kamu yang beruntung akan mendapat undangan dari kami via email atau WhatsApp. Ajak sebanyak mungkin temanmu dalam event seru ini. Kami tunggu di acara Buka Barengnya ya.

Event KapanLagi Buka Bareng (KLBB) ini akan dilaksanakan tiap minggu selama menyambut bulan Ramadhan mulai pada tanggal 25 April, 2 Mei, 9 Mei dan 16 Mei 2020, selain artis yang sudah disebutkan diatas, akan banyak line up menarik untuk selebritis, chef dan musisi di KLBB minggu selanjutnya. Siapa saja bisa mengikuti program ini dan caranya mudah banget loh. Cukup daftar di https://bit.ly/BUKBERKL