Brilio.net - Persahabatan yang terjalin antara para rekan selebriti memang selalu menarik untuk dibahas. Meskipun sama-sama terjun di dunia hiburan, tak ada persaingan yang tumbuh antara seleb ini. Sebaliknya, para selebriti ini justru saling memberikan dukungan satu sama lain yang membuat persahabatan para seleb semakin erat.

Kekompakan yang mereka tunjukkan nggak cuma dari saling memberikan dukungan, tapi juga dalam berbagai kesempatan. Meskipun sama-sama disibukkan dengan beragam aktivitas, namun para seleb ini tetap menyempatkan waktu untuk berkumpul bersama lho.

Bulan Ramadan tentu menjadi salah satu momen yang nggak dilewatkan para geng selebriti ini untuk berkumpul. Selain menjadi ajang melepas rindu, momen Ramadan juga dimanfaatkan para geng seleb ini untuk menggelar acara buka bersama. Melalui akun media sosial masing-masing, para seleb ini membagikan potret kompak bersama para sahabat saat buka bersama.

Penasaran kan seperti apa momen kompak para geng seleb saat buka bersama? Yuk langsung intip potret kompak delapan geng seleb saat buka bersama yang penuh kehangatan seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (22/5).

1. Meskipun beberapa anggota Geng Tempe tak menjalankan puasa, namun hal tersebut tak mengurangi momen hangat saat buka puasa bersama geng yang beranggotakan Maia Estianty, Aming, Gading Marten dan kawan-kawan ini.

geng seleb bukber  © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@gadiiing


2. Geng arisan sosialita bernama Kepompong yang beranggotakan Mayangsari, Krisdayanti, Melly Goeslaw, Ussy Sulistyowati dan kawan-kawan kompak tampil dengan outfit bernuansa oranye saat bukber.

geng seleb bukber  © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@mayangsaritrihatmojdoreal


3. Nah, kalau yang ini potret kompak Geng Mama Ceria yang berisi Mona Ratuliu, Ersa Mayori, Novita Angie dan Nola B3 saat bukber. Komplet bareng suami dan anak-anak masing-masing.

geng seleb bukber  © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@monaratuliu


4. Nggak bareng Girl's Squad, begini potret kompak Nia Ramadhani saat bukber bareng gengnya sang suami, Ardi Bakrie. Cantik semua ya?

geng seleb bukber  © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@ramadhaniabakrie


5. Geng lintas generasi yang terbentuk dari sinetron Mermaid in Love yang berisi Angga Yunanda, Baby Tsabina, Deswita Maharani dan Ferry Maryadi ini kompak abis pas bukber beberapa waktu lalu.

geng seleb bukber  © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@deswitamaharani80


6. Begini nih kompaknya persahabatan Ratna Galih, Eriska Rein, Zaskia Adya Mecca, Natasha Rizky dan Poppy Bunga saat buka bersama bareng. Bikin adem nih lihatnya~

geng seleb bukber  © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@zaskiadyamecca


7. Ashanty yang baru membuat restoran barunya pun memanfaatkan acara launching-nya untuk sekalian buber bersama para sahabatnya seperti Ayu Dewi, Luna Maya, Nagita Slavina, Gisel, Olla Ramlan dan Ririn Ekawati.

geng seleb bukber  © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@ashanty_ash


8. Meskipun tak dihadiri Edric Tjandra, namun hal tersebut nggak mengurangi keseruan buka bersama Geng Menteri Ceria nih.

geng seleb bukber  © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@melaney_ricardo