Brilio.net - Beberapa waktu lalu, kabar mengejutkan datang dari penyanyi Tanah Air yakni Pinkan Mambo. Kali ini, Pinkan menjadi sorotan karena pernikahannya dengan TikToker Arya Khan. Kabar pernikahan Pinkan Mambo ini diumumkan secara mendadak.


Pasalnya, mantan personel Ratu tersebut tidak mengumumkan pernikahannya secara resmi. Kendati demikian, Pinkan menyiarkan prosesi akad nikah yang berlangsung sederhana pada Minggu (24/12) lalu lewat akun TikTok @arya_joget.

Namun sayangnya belum sebulan menikah, Arya dan Pinkan dikabarkan tidak akur. Keduanya tampak bertengkar saling berteriak dan melontarkan kata cerai. Namun, Arya mengklarifikasi jika dirinya tidak menceraikan Pinkan Mambo.

Pinkan pun diketahui hidup bersama dengan Arya di rumahnya yang sederhana. Dulunya Pinkan Mambo ini tinggal di rumah gedong di BSD, Tangerang Selatan.

rumah pinkan mambo sebelum dinikahi arya khan © 2024 brilio.net

foto: YouTube/Melaney Ricardo

 

Pindah dari hunian gedong, Pinkan Mambo tinggal di rumah Arya Khan, diketahui berada di pasar. Sementara di samping bangunan rumahnya, terdapat ruko singkong tempat Arya berjualan.

Seperti apa penampakan rumah Arya Khan yang kini juga dihuni Pinkan Mambo? Simak potretnya yang brilio.net himpun dari berbagai sumber pada Sabtu (27/1).