Brilio.net - Penyanyi cantik Pinkan Mambo lagi-lagi menyita perhatian warganet di media sosial. Hal tersebut tak lepas usai dirinya yang dinikahi oleh seorang konten kreator bernama Arya Khan.

Setelah rekan duet Maia Estianty itu menikah dengan Arya Khan, kehidupannya bisa dibilang berubah 180 derajat. Sekalipun bukan pria tajir, Pinkan tetap terlihat bahagia menjalani hari-hari bersama suami barunya yakni Arya Khan. Namun sayangnya, baru-baru ini hubungan mereka malah ramai digunjing.

Hal itu tak lain usai beredar video Pinkan yang rela mengamen di jalanan sambil live di TikTok. Dalam video tersebut, Pinkan yang mengenakan kaos dan celana pendek tampak mengamen di lampu merah kawasan Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang.

Mantan personel duo Ratu ini berjoget ke sana ke mari menghampiri setiap pengendara yang ada di lampu merah. Menyanyikan lagu andalan, istri Arya Khan tersebut terlihat diberi sejumlah uang oleh para pengendara.

Sementara sang suami tampak merekam aksi istrinya ngamen. Sebab, dari rekaman video terdengar suara Arya Khan. Sayangnya, Arya terdengar seolah melayangkan ejekan pada Pinkan.

"Orang gila orang gila. Baru pulang dari Grogol pak," teriak Arya Khan dikutip brilio.net dari TikTok @pinkan_mambo, Senin (22/1).

"Mambo asyik goyangannya, kesinian Mambo," teriak Arya Khan lagi.

Heboh aksi Pinkan Mambo ngamen © TikTok

foto: TikTok/@pinkan_mambo