Brilio.net - Arya Khan dan Pinkan Mambo telah menikah setidaknya hampir satu bulan. Kisah rumah tangga mereka seringkali menjadi sorotan, terutama hubungan mereka dengan anak-anak.

Seperti hubungan antara Arya Khan dan Michelle Ashley yang tampak tak berjalan baik. Pasalnya, anak Pinkan Mambo yang belum merestui ibunya menikah lagi itu ternyata enggan menganggap Arya Khan sebagai ayah sambungnya.

Gadis 17 tahun ini mengatakan kalau ayahnya hanya satu yakni Sandy Sanjaya. Baginya Arya Khan adalah teman hidup sang ibu tak lebih dari itu. Hal itu diungkapkan Michelle saat berbincang dengan Melaney Ricardo.

"Ya, tapi aku sebenarnya tidak menganggapnya (Arya Khan) sebagai papa sambung aku. Karena aku lebih ke papa aku aja," ucap Michelle Ashley.

Arya Khan beri pesan untuk anak Pinkan Mambo © berbagai sumber

foto: YouTube/Melaney Ricardo

Menanggapi hal itu, Arya Khan turut memberikan komentarnya. Arya menduga Michelle belum bisa menerima kehadirannya lantaran proses hubungannya dengan Pinkan memang secepat kilat. Meski begitu ia tampak memaklumi reaksi yang ditunjukkan oleh Michelle.

“Michelle kan pernah bilang, 'Memang itu suami mamiku, tapi dia bukan papa sambungku'. Menurut aku, memang pernikahan kita secepat kilat. Aku bisa ngerti perasaan Michelle belum nerima aku sebagai ayah sambungnya,” ungkap Arya Khan, dikutip brilio.net dari YouTube Cumicumi pada Kamis (11/1).