Brilio.net - Kisah pernikahan Pinkan Mambo dengan Arya Khan ternyata tidak sepenuhnya diwarnai kebahagiaan keluarga. Putri sulung Pinkan Mambo, Michelle Ashley, diketahui tidak merestui pernikahan ibunya dengan Arya Khan.

Dalam sebuah acara di salah satu stasiun televisi swasta, Pinkan Mambo mengungkapkan bahwa hanya Michelle Ashley yang belum memberikan restu terhadap pernikahannya dengan Arya Khan. Sementara anak-anaknya yang lain telah merestui pernikahan mereka berdua.

"Michelle doang yang belum merestui," ungkap Pinkan saat berbincang dengan Feni Rose di acara Rumpi No Secret pada 25 Desember 2023.

Pinkan juga mengaku sudah memberitahu anak-anaknya soal pernikahannya dengan Arya. Rupanya, hanya Michelle yang tak hadir di pernikahan ibunya itu.

Michelle Ashley ogah datang ke nikahan © berbagai sumber

foto: TikTok/@fitri_febry07

Mantan rekan duet Maia Estianty di Ratu tersebut pun memberikan asumsi soal penyebab ketidakhadiran sang putri. Pinkan mengisyaratkan kalau Michelle tak mau datang karena masih berharap sang ibu rujuk dengan mantan suami terdahulu, Sandy Sanjaya.

"Kayaknya dia kepinginnya aku balikan sama papanya. Karena papahnya belum menikah lagi," celetuk Pinkan Mambo.

Sebelumnya, Pinkan pernah menikah dengan Sandy Sanjaya pada 30 April 2005. Mereka memiliki dua orang anak, termasuk Michelle Ashley Rezya yang lahir pada tanggal 17 April 2006. Pernikahan ini berakhir setelah Sandy melayangkan gugatan cerai pada 1 Desember 2006.

Terkait asumsi tersebut, Michelle pun memberikan reaksinya. Di acara yang sama dan waktu yang berbeda, Michelle terlihat tertawa kecil mendengar pernyataan sang ibu. Namun, Michelle enggan menanggapi lebih lanjut.