Brilio.net - Pernikahan Pinkan Mambo dan seleb TikTok Arya Khan masih menjadi sorotan publik. Selain terkesan mendadak, akad nikah yang digelar pada Minggu (24/12) itu dilaksanakan secara sederhana, tidak seperti pernikahan ala artis lainnya.

Prosesi akad nikah dilakukan di rumah mempelai pria di Tangerang. Alih-alih memakai dekorasi mewah, Pinkan Mambo dan Arya Khan hanya duduk beralaskan karpet menghadap penghulu dan wali nikah. Bahkan yang tak kalah mengejutkan adalah, Pinkan dinikahi Arya dengan mahar uang sebesar Rp 100 ribu saja.

Pinkan Mambo rela dinikahi pedagang singkong © TikTok

Pinkan Mambo rela dinikahi pedagang singkong
TikTok/@fitri_febry07

Sontak saja pernikahan ketiga Pinkan menghebohkan publik. Bukan hanya tentang agama yang dianut Pinkan setelah dinikahi pria pilihannya, namun juga mengenai latar belakang Arya Khan yang berprofesi sebagai pedagang singkong. Banyak warganet yang menilai jika profesi Pinkan dan Arya terbilang memiliki kesenjangan.

Pinkan Mambo rela dinikahi pedagang singkong © TikTok

Pinkan Mambo rela dinikahi pedagang singkong
TikTok/@arya_joget

Publik pun penasaran dengan alasan Pinkan Mambo akhirnya menerima pinangan Arya Khan. Rupanya sebelum pernikahan terjadi, Pinkan sempat mengungkap mengapa dia memilih Arya. Bukan karena harta maupun fisik. Pinkan justru kagum dengan sosok Arya yang mampu bekerja keras demi menghidupi anaknya.

"Aku kepoin dia. Dia tanggung jawab sama anak, ditinggal istri pas lagi susah suka sedih, galau gitu pokoknya bikin kita kagum dengan perjuangannya untuk membiayakan anaknya," ucap Pinkan Mambo dalam live TikTok yang dibagikan ulang akun @triaf30.