Brilio.net - Pinkan Mambo kembali menjadi sorotan setelah beredar video yang memperlihatkan momen akad nikahnya dengan seorang TikTokers Arya Khan alias Muhammad Rizky pada Minggu (24/12). Proses pernikahan keduanya bahkan sempat direkam secara langsung melalui laman TikTok pribadi Pinkan.

Pelantun lagu 'Lelaki Buaya Darat' itu juga diduga sudah mualaf, usai mengungkap akad nikahnya yang digelar secara Islam. Prosesi akad nikah berlangsung secara sederhana di sebuah rumah dengan mahar Rp 100 ribu.

Tak hanya itu, netizen juga menyoroti jika putri Pinkan Mambo, Michelle Ashley tak menghadiri pernikahan sang ibunda. Bukan tanpa alasan, ternyata pernikahan Pinkan Mambo dengan Arya Khan belum mendapatkan restu dari putrinya tersebut.

Diungkapkan oleh Pinkan di program yang dipandu oleh Feni Rose, putri sulungnya itu berharap ibunya bisa balikan dengan ayah kandungnya, Sandy Sanjaya. Pasalnya, sampai saat ini ayah kandung Michelle belum juga menikah sehingga dia berharap orang tuanya bisa rujuk.

Di momen pernikahan sang ibu, Michelle bahkan terlihat memilih untuk merayakan Natal sendiri. Padahal sebelumnya, ibu dan anak ini kerap terlihat bersama-sama di berbagai kesempatan.

Berikut potret kedekatan Pinkan Mambo dan Michelle Ashley dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (27/12).