Brilio.net - Salah satu hal yang sulit ditebak dalam kehidupan adalah perihal jodoh. Rasanya, sekeras apapun kamu berusaha menebak, urusan jodoh adalah misteri yang datangnya sering di luar dugaan.

Bisa jadi, jodoh yang datang dari kondisi yang sama sekali tak pernah kamu pikirkan. Bisa saja, meski telah menjalin hubungan sebagai kekasih cukup lama, belum tentu juga hubungan tersebut berlanjut ke jenjang pernikahan.

Bahkan, ada pula pasangan yang telah putus lama justru bisa berakhir bahagia. Sebagaimana yang dialami oleh pasangan asal Temanggung, Jawa Tengah berikut ini.

Dalam video yang diunggah oleh @caplin_shoot, diketahui jika pasangan ini kembali rujuk usai bercerai 6 tahun lalu. Tentu saja, keterangan tersebut membuat banyak netizen cukup terkejut. Bahkan, hal ini pula yang membuat kisah keduanya menarik perhatian banyak netizen di media sosial.

Kisah haru pasangan menikah lagi usai 6 tahun cerai TikTok

foto: TikTok/@caplin_shoot

Istilah mengenai jodoh tak akan lari kemana mungkin juga begitu cocok dengan keadaan dari pasangan suami istri satu ini. Dalam video tersebut diketahui pula jika pasangan tersebut melangsungkan akad nikah dengan begitu intim serta dihadiri oleh anak-anak keduanya.