Dikisahkan, kalau pasangan ini telah cerai sejak 2016 yang lalu. Kemudian, keduanya telah menikah dengan pasangannya masing-masing, namun rumah tangga keduanya harus kandas ditengah jalan. Takdir berkata lain, pasangan yang telah lama cerai ini pun kembali bersatu untuk menikah lagi.

Kisah haru pasangan menikah lagi usai 6 tahun cerai TikTok

foto: TikTok/@caplin_shoot

"Jadi mereka udah pisah 6 tahun. Lalu rujuk kembali gais. Terus nikah lagi deh. Namanya juga jodoh nggak kemana yah," tulis keterangan dalam video.

Video yang diunggah oleh akun TikTok @caplin_shoot ini pun berhasil mencuri perhatian banyak netizen. Pada awal video, terlihat sang pengantin wanita tampak begitu bahagia usai kembali menikah dengan mantan suaminya.

Tampak sang pengantin wanita pun tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Dengan senyum malu, dirinya pun tak kuasa membendung rasa senangnya bisa bersatu lagi dengan jodohnya saat ini.

Kisah haru pasangan menikah lagi usai 6 tahun cerai TikTok

foto: TikTok/@caplin_shoot

Begitu juga yang diperlihatkan sang pengantin pria. Sambil tersenyum lebar, pria tersebut dengan hangat memeluk istrinya yang pernah ia ceraikan 6 tahun yang lalu. Pada saat akad nikah dilangsungkan, pria tersebut sempat-sempatnya bercanda dan memukul pelan buku nikahnya pada sang istri.

Tak hanya itu saja, kehadiran buah hati keduanya tak lepas dari sorotan. Diketahui jika selama pernikahan sebelumnya, keduanya telah dikaruniai empat orang putri. Anak-anak pasangan ini juga tampil begitu menawan dalam balutan kebaya.

Kisah haru pasangan menikah lagi usai 6 tahun cerai TikTok

foto: TikTok/@caplin_shoot

Momen viral ini pun membuat warganet ikut membanjiri unggahan yang sudah ditonton hampir satu juta kali ini.

"Masya Allah ikut seneng lihatnya. Anak-anaknya pasti bahagia banget. Selamat berbahagia," tulis pemilik akun @meylisaeka.

"Barakallah semoga langgeng buat mereka. Vibes pernikahannya jadi ikutan senang," kata akun @winskurochan.

"Pernikahan janda dan duda yang paling membahagiakan untuk anak-anaknya," ujar akun @cerita_neri.

"Semoga setelah ini keduanya sama-sama memperbaiki diri dan nggak terjadi perpecahan lagi amiin," kata akun @dira_ca93 turut mendoakan.

@caplin_shoot 6 tahun pisah rujuk lagi , namanya juga jodoh #weddingtiktok #temanggung #fyp #fyp #temanggungpride #preweddingkeren #temanggunghits #temanggungbersenyum #temanggunggandem #preweddingstyle #fotograferbarbar #caplinshoot suara asli  - fotografer_barbar