Brilio.net - Salah satu hal yang sulit ditebak dalam kehidupan adalah jodoh. Takdir untuk mendapatkan pasangan ini bak misteri yang sulit dipecahkan. Mungkin kamu optimis bahwa jodohmu adalah pacar yang kamu sayangi saat ini. Tapi tidak menutup kemungkinan nasib akan berkata lain jika memang bukan takdirnya.

Bisa jadi seseorang punya takdir jodoh dengan orang yang punya perbedaan umur cukup jauh. Dan lagi, orang itu ternyata adalah seseorang yang sama sekali tidak kamu duga akan jadi pasangan.

Salah satu kisah cinta pasangan beda usia baru-baru ini dibagikan oleh wanita dalam akun TikTok @mughni_2010 dan viral menuai banyak sorotan. Menariknya, pasangan pengantin dalam video itu adalah seorang ayah yang menikah dengan sahabat kecil anaknya sendiri.

kisah perempuan legowo ayah nikahi sahabat kecilnya TikTok

foto: TikTok/@mughni_2010

Wanita ini diketahui bernama Silva. Dirinya membagikan momen ayahnya bernama Yusuf Zauhari yang resmi mempersunting perempuan yang lebih muda darinya bernama Adelia, yang tak lain adalah sahabat Silva.

Momen pernikahan viral ini berlokasi di Bandung, Jawa Barat. Dalam video diperlihatkan, Silva sebagai anak turut hadir untuk menyaksikan prosesi pernikahan sang ayah dengan sahabatnya sendiri. Terlebih melihat ekspresi Silva yang ikut berbahagia dengan keputusan ayahnya.

Silva sendiri mengaku tak masalah sang ayah menikah dengan sahabatnya. Ia bahkan tampak ceria menemani ayahnya menuju pelaminan.