Brilio.net - Kondangan harusnya jadi momen yang menyenangkan buat semua orang, bagi pengantin juga tamu. Karena itu semua hal harus dipersiapkan secara matang, mulai dari venue, makanan, hingga akses tamu ke lokasi acara. Jika tidak begitu, bisa saja semua orang jadi kerepotan.

Mungkin ada yang tidak bisa mempersiapkannya dengan baik karena keterbatasan dana. Toh, nikah dengan budget seadanya kini jadi tren di kalangan anak muda. Jika demikian tujuannya, ya sudah, semua hal yang ada dinikmati saja. Pada akhirnya, pesta pernikahan tetap jalan dengan modal seadanya. Salah satunya seperti yang terjadi pada video ini.

Momen pernikahan yang belakangan viral di unggah ke akun TikTok @berkahaudio011. Menurut pengamatan brilio.net dari akun tersebut pada Kamis (20/7), terlihat jalan menuju lokasi acara pernikahan ini sungguh tidak biasa. Tamu undangan dituntut untuk memiliki kesabaran penuh melewati rintangan yang ada. Bagaimana tidak, jalanan terlihat becek. Bahkan saking beceknya, tak tampak satu kendaraan pun yang melintasi jalan tersebut.