Brilio.net - Pernikahan bisa dibilang merupakan momen paling sakral dalam siklus hidup manusia manusia. Dalam pernikahan, ada banyak ritual yang harus dilalui sepasang pengantin. Ritual tersebut biasanya didasarkan ajaran agama atau adat tertentu. Untuk menjalaninya, ada banyak hal yang perlu disiapkan.

Tak hanya itu, pernikahan juga punya fungsi sosial. Bisa jadi tempat pesta serta suka cita bagi banyak orang, keluarga, teman, atau bahkan yang tak dikenal sepasang pengantin sekalipun. Karena melibatkan banyak orang, pernikahan juga kadang jadi ajang unjuk penampilan bagi pengantin.

Sikap unjuk penampilan itu tentu sah-sah saja, asalkan sesuai kemampuan dan tepat sasaran. Yang jadi persoalan adalah ketika keinginan tampil bersinar, tapi malah bikin salting. Momen salting itu, misalnya, terjadi pada pengantin yang direkam dan diunggah ke akun TikTok @itsmeeviiiiii_, seperti dilansir brilio.net pada Rabu (12/7).

Gaun pengantin megar tak karuan © TikTok

Gaun pengantin megar tak karuan
TikTok/@itsmeeviiiiii_

Dalam video tersebut, pengunggah memperlihatkan sepasang pengantin yang duduk di kursi pelaminan. Kursi tersebut berupa sofa putih yang apik dengan sandaran tangan. Sekilas, sikap duduk mereka terlihat biasa saja. Namun, mempelai pria terlihat tak berhenti ketawa sambil menutup mulutnya.