Brilio.net - Misteri sekaligus drama hilangnya pengantin wanita di Bogor, Anggi Anggraeni, akhirnya berakhir. Anggi akhirnya berhasil ditemukan setelah terus dicari oleh suaminya, Fahim, dengan bantuan pihak kepolisian Rancabungur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Setelah berhasil ditemukan, hubungan pernikahan Fahmi dan Anggi yang belum sebulan, berakhir dengan perceraian. 

Kapolsek Rancabungur Polres Bogor Iptu Hartanto Rahim, menjelaskan polisi berhasil mendeteksi keberadaan Anggi pada Jumat, 7 Juli 2023. Ia dilaporkan berada di Bandung bersama mantan kekasihnya.

Akhir drama pengantin hilang setelah pernikahan TikTok

foto: TikTok/@bundakirby_17

"Saudari AA berada di Bandung bersama mantan kekasihnya yang ada di Jakarta dan baru kembali ke rumahnya di Rancabungur pada hari Sabtu tanggal 8 Juli 2023," ujar Hartanto, dikutip brilio.net dari liputan6.com Pada Senin (10/7).

Setelah Anggi dipulangkan ke rumah, ia dan suaminya, Fahmi, segera melakukan mediasi. Fahmi menyatakan menceraikan Anggi dan mengembalikan kepada orang tuanya, serta meminta Anggi dinikahkan dengan mantan kekasihnya.

Selain itu, Fahmi dan Anggi sepakat untuk menyelesaikan permasalahan tersebut secara baik-baik dengan kekeluargaan tanpa tuntutan hukum di kemudian hari. "Hal tersebut pun tertuang dalam surat kesepakatan bersama yang telah dibuat dan ditandatangani oleh kedua belah pihak serta para saksi, baik kedua orang tua maupun perangkat desa," ujar Iptu Hartanto Rahim.