Brilio.net - Ketika menjalin hubungan asmara setiap orang ingin menata hubungan ke arah yang lebih serius, yaitu pernikahan. Pernikahan merupakan momen yang paling dinantikan oleh pasangan kekasih. Pernikahan digambarkan sebagai momen kebahagiaan antar dua insan yang saling jatuh cinta dan berkomitmen untuk bersama selamanya.

Pernikahan kerap dikaitkan dengan sebuah awal yang baru dari fase kehidupan seseorang. Tak jarang juga pernikahan dianggap sebagai kebahagiaan, kedewasaan, dan keseriusan dalam membina hubungan keluarga.

Nah dalam mimpi, arti mimpi menikah justru memiliki banyak yang terkadang ada yang bertolak belakang dengan kehidupan nyata. Misalnya pertanda keburukan, ketidak stabilan emosional hingga ketakutan kamu dalam berkomitmen.

Meski demikian, arti mimpi menikah tidak hanya sebatas itu. Terdapat banyak makna dari sebuah mimpi menikah ini. Seperti dalam arti mimpi menikah ini yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (30/5).

 

Arti mimpi menikah, isyarat meraih kesuksesan © 2023 brilio.net

foto: pexels.com

1. Wanita yang menikah

Jika seorang wanita mimpi menikah, tandanya ia akan meraih kekuasaan atau impian sesuai dengan kadarnya.

2. Wanita bersuami menikah dengan pria lain

Jika seorang wanita yang telah menikah namun bermimpi menikah dengan pria lain, maka kemungkinan ia akan mendapatkan berkah, kemuliaan, atau kebaikan.

3. Pria beristri menikah dengan perempuan lain

Apabila laki-laki yang telah menikah namun bermimpi istrinya menikahi pria lain, bisa jadi pertanda akan mengalami kerugian atau ia akan kehilangan kekuasaan.