4. Laki-laki menikahkan istrinya

Apabila laki-laki beristri menikahkan istrinya dengan pria lain, maka tandanya ia akan menemui kebaikan atau rezeki yang melimpah.

5. Laki-laki menikah tanpa melihat istrinya

Jika seorang laki-laki mimpi menikah, tetapi ia tidak diperkenalkan atau melihat istrinya dalam mimpi, bisa jadi pertanda buruk. Orang tersebut bisa terbunuh atau meninggal dunia.

6. Pria menikah dengan orang yang sudah meninggal

Jika seorang laki-laki menikah dengan perempuan yang telah meninggal, tandanya ia akan mendapat keuntungan.

7. Pria menikahi wanita cantik

Laki-laki yang bermimpi menikahi perempuan bisa bermakna bahwa ia akan mendapatkan kekuasaan atau jabatan yang baik. Semakin cantik wanita yang dinikahi, maka akan semakin tinggi pula jabatan yang didapatkan.

8. Menikahi pezina

Baik perempuan maupun laki-laki yang menikahi pezina, maka kemungkinan ia akan memperoleh dunia yang haram.

Arti mimpi menikah, isyarat meraih kesuksesan © 2023 brilio.net

foto: pexels.com

9. Menghadiri pernikahan

Jika kamu bermimpi akan menikah atau menghadiri pernikahan, tandanya kamu akan memuali komitmen. Komitemen tersebut bisa berhubungan dengan pasangan, pekerjaan, atau suatu hal yang penting.

10. Menikahi orang yang dibenci

Jika kamu menikah dengan orang yang tidak disukai bisa jadi merefleksikan hati kecilmu. Mungkin kamu benar-benar tidak menyukai orang tersebut, tetapi faktanya ada beberapa hal yang kamu kagumi dari orang itu.

11. Menikah dengan mantan kekasih

Ketika kamu bermimpi menikah dengan mantan pacar bukan berarti kamu masih memiliki perasaan dengannya. Namun mimpi ini bisa menandakan bahwa kamu sudah belajar banyak dari masa lalu dan sebaiknya fokus pada masa depanmu.

12. Datang terlambat di pernikahan

Apabila kamu mimpi menikah dan datangnya terlambat, bisa menandakan hal kurang baik dalam hidupmu di waktu dekat. Mimpi tersebut bisa bermakna bahwa kamu akan kehilangan sesuatu yang berharga atau justru menunjukkan jika kamu tidak bisa melakukan banyak hal dalam satu waktu.

13. Menikah dengan teman

Tak sedikit cerita mengenai pertemanan yang justru berujung pada pernikahan. Apabila kamu bermimpi mengenai hal ini, kemungkinan besar kamu memang menaruh pada temanmu dan sebaiknya lekas mengutarakan perasaanmu.

14. Mimpi dilamar

Ketika kamu bermimpi dilamar seseorang, tandanya kamu sedang memikirkan tentang komitmen. Komitemen ini bisa saja terkait dengan asmara, pekerjaan, atau masa depan. Tak hanya itu saja, reaksimu ketika dilamar dalam mimpi juga bisa menggambarkan perasaanmu terhadap komitmen yang kamu pikirkan.