Brilio.net - Dekorasi merupakan elemen penting dalam pernikahan. Konsep atau tema dekorasi yang ditentukan akan memengaruhi ambience yang tercipta di venue pernikahan tersebut. Baik pernikahan sederhana atau yang besar sekalipun, dekorasi akan sangat berdampak pada nuansa lokasi acara.

Dari sekian banyak konsep dekorasi pernikahan yang ada, tema royal wedding sampai saat ini masih jadi primadona bagi para calon pengantin yang ingin menikah. Dekorasi ala royal wedding mempunyai ciri khas, yakni gugusan bunga yang dominan serta kerlap-kerlip lampu kristal yang elegan.

Pernikahan tema royal wedding umumnya dilakukan di sebuah gedung atau hotel dengan lokasi yang cukup luas. Tapi jangan salah, ternyata di gang sempit sekalipun juga bisa menciptakan vibes yang mewah dan megah seperti di royal wedding. Salah satu akun TikTok @bintangterop7 baru-baru membagikan video yang memperlihatkan dekorasi pengantin yang megah, meski digang sempit.

Penasaran seperti apa penampakannya? Berikut brilio.net menyadur dari akun TikTok @bintangterop7, potret lengkap dekorasinya pada Selasa (7/3).