Brilio.net - Kehidupan pejabat negara tak jarang ikut disorot oleh publik. Tak hanya saat kesehariannya saja, namun momen kebersamaan dengan keluarga pun selalu menarik. Salah satunya adalah momen pernikahan anak-anak pejabat yang seringkali jadi perhatian.

Sebagai anak orang penting dan berpengaruh di negara, deretan pernikahan anak-anak pejabat ini digelar mewah dan berkelas. Dengan mengundang ratusan hingga ribuan orang, momen bahagia tersebut pun turut disaksikan oleh warga hingga jajaran orang penting.

Nggak cukup sehari, beberapa anak pejabat ini pun menggelar pernikahannya lebih dari sehari dengan berbagai konsep. Bahkan beberapa anak pejabat ini berhasil mewujudkan wedding dream mereka, mulai dari mengusung tema modern hingga tradisional. Dekorasi pernikahan mereka pun mencuri perhatian, ada yang terlihat mewah bak negeri dongeng, ada pula yang mengusung tema klasik dan elegan.

Sejalan dengan itu, pernikahan anak pejabat yang baru saja digelar pada Sabtu (10/12) yaitu Kaesang dan Erina. Dengan menggabungkan adat Jogja-Solo, pernikahan keduanya digelar sangat mewah. Nah, lalu seperti apa ya potret dekorasi pernikahan deretan anak pejabat ini? Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Senin (12/12), berikut potret dekorasi pernikahan anak pejabat.