Brilio.net - Sepanjang tahun, biasanya ada bulan-bulan di mana momen pernikahan lagi banyak-banyaknya. Jika melihat dalam kalender hijriah, maka bulan-bulan yang biasanya dipercaya jadi momen baik untuk menikah adalah Syawal dan juga Dzulhijjah. Kepercayaan masyarakat akan bulan baik juga menentukan adanya bulan tertentu di mana banyak orang menggelar acara pernikahan.

Setelah hari raya Idul Adha, masyarakat Indonesia di berbagai daerah banyak yang menggelar pesta pernikahan sebelum datangnya bulan Muharram. Saking banyaknya yang memilih menikah di bulan Dzulhijjah, tak jarang pesta pernikahan di satu kampung bisa diadakan dalam hari yang bersamaan.

aksi pengantin ini malah diluar dugaan Berbagai sumber

foto: TikTok/@sahrulramdani375

Maka jangan heran jika kelak kamu menikah di bulan-bulan tersebut, sahabat atau tetanggamu juga ternyata menggelar agenda yang sama. Seperti video yang viral baru-baru ini di mana tetangga rumah sama-sama menggelar pernikahan.

Momen spesial nan langka tersebut dibagikan oleh pengguna TikTok @sahrulramdani375. Terlihat seorang perempuan yang hari itu sedang menjadi pengantin dalam acara resepsi pernikahan, malah melakukan hal tak terduga.