Brilio.net - Pernikahan adalah momen yang sangat istimewa dalam kehidupan seseorang. Dalam satu hari yang penuh dengan kebahagiaan dan cinta, dua individu bersumpah untuk saling mencintai dan mendukung. Acara pernikahan merupakan perayaan yang diisi dengan kegembiraan, haru, dan kebersamaan keluarga dan teman-teman terdekat. Dalam momen ini, para tamu hadir untuk menyaksikan dan merayakan bersama.

Namun di tengah kebahagiaan itu, bukan tidak mungkin terjadi hal yang tak diinginkan. Bukan rahasia umum lagi jika menggelar pernikahan itu banyak dramanya. Mulai dari persiapan, hari acara, sampai selesai.

Seperti yang tampak dalam video postingan akun TikTok @rwpwedding berikut ini. Postingan yang diunggah pada Rabu (12/7) itu awalnya memperlihatkan suasana gembira di sebuah pernikahan mewah.

prank pengantin © TikTok

foto: TikTok/@rwpwedding

Keluarga besar serta tamu undangan sedang asik bernyanyi dan joget di depan pelaminan untuk menghibur pengantin. Semua berjalan lancar, pengantin senang, tamu pun ikut senang. Sampai akhirnya sesuatu yang tak diinginkan terjadi.

Di tengah acara hiburan itu, pengantin yang semula berdiri, perlahan mundur ke belakang untuk duduk di sofa. Raut wajahnya dari yang tersenyum tiba-tiba tegang tanpa alasan. Keluarga pengantin masih asyik berjoget tanpa mengetahui kondisi pengantin.

"Awalnya acara berjalan dengan lancar, sampe tiba tiba pengantin wanita duduk, sedangkan keluarga terus menikmati acara," tulis akun @rwpwedding, dikutip pada Kamis (13/7).