Brilio.net - Di hari pernikahan yang istimewa, setiap pengantin wanita bermimpi tampil sempurna dengan riasan wajah yang memukau dan gaya rambut yang elegan. Namun, kadang-kadang, dunia tidak berjalan sesuai rencana. Beberapa makeup pengantin yang direncanakan dengan seksama bisa saja berakhir dengan kegagalan.

Momen seperti ini acapkali bikin para pengantin gagal move on. Sebab, kecewa karena momen sekali seumur hidupnya nggak berjalan sesuai rencana hanya karena makeup yang dipakai nggak sesuai ekspektasi. Apalagi setiap kali melihat foto pernikahan, rasanya pengin nangis aja. 

Pengalaman makeup gagal tersebut banyak dibagikan di media sosial. Salah satu di antaranya diunggah oleh akun TikTok @adelyaasyifa pada Selasa (30/5). Adelya membagikan potret pernikahannya pada tahun 2019 yang bikin dia kecewa sebab makeup yang dipakai gagal total.

Lalu seperti apa potret hasil makeup-nya? Dikutip brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (12/7) berikut ini 11 potretnya yang dijamin bikin senyum kecut.