Ketika berada di depan penghulu, Silva dengan setia menemani ayah dan sahabatnya menjalani prosesi akad. Tanpa ragu perempuan berbaju putih itu juga ikut menyempurnakan penampilan sang ayah dengan membenarkan posisi peci hitam di kepalanya.

kisah perempuan legowo ayah nikahi sahabat kecilnya TikTok

foto: TikTok/@mughni_2010

Layaknya anggota keluarga lain, Silva juga merasa sedikit gugup ketika ayahnya akan mengucap ijab kabul. Ia tetap berusaha fokus saat bertugas memegang microphone di hadapan penghulu. Kelegaan muncul di wajah wanita itu setelah ayahnya berhasil mengucap ijab kabul dengan lancar.

Di video lain yang juga diunggah di akun @mughni_2010, Silva mengatakan bahwa ibu barunya adalah temannya dari kecil. Bahkan mereka sering kali main peran ibu dan anak.

"Jadi guys, dulu teh kita teh sering main bareng, main mamah-mamahan. Nggak nyangka sekarang jadi mamah (saya)," ucap Silva.

Diketahui, persahabatan Silva dengan wanita yang kini menjadi istri ayahnya sempat terpisah beberapa tahun. Mereka sempat tidak saling kontak sejak lulus SMP.

kisah perempuan legowo ayah nikahi sahabat kecilnya TikTok

foto: TikTok/@mughni_2010

Anak bungsu dari dua orang bersaudara ini pun terkejut ketika mengetahui bapaknya ingin menikah dengan teman satu sekolahnya dulu. Dia mengetahui rencana pernikahan tersebut baru-baru ini.

Meski begitu, Silva tak ingin menghalangi keinginan sang ayah. Ia hanya berusaha tegar dan menerima keputusan ayahnya.

Ayah Silva dan ibu kandungnya sendiri sudah berpisah karena cerai. Silva juga memiliki kakak kandung yang lebih tua dari ibu barunya tersebut.

Ketegaran Silva menemani ayahnya menikah lagi bahkan dengan sahabatnya sendiri ini menuai perhatian publik. Banyak orang memuji, ada pula yang heran dengan perjalanan hidup Silva yang unik.

Bahkan, dalam video yang sudah ditonton sebanyak 5,6 juta ini, ada yang menyebut kisahnya bak skenario sinetron yang dimana seorang ayah menikahi sahabat anaknya sendiri.

"Ya Allah sesabar itu tetehnya," tulis pemilik akun @katagueteh_.

"Bisa jadi ketemunya sahabatnya main ke rumah Silva," timpal akun @mamaeazriel2.

"Mencoba tersenyum tapi hati nyelekit. Sehat terus teteh Silva," kata akun @_aadess.

"Beneran ini mah mirip cerita di sinetron dan film-film," ujar akun @triyana007.

@mughni_2010 Membalas @rahmansk3182 ya begitulah kira-kira #fyp #weureusia Monkeys Spinning Monkeys - Kevin MacLeod & Kevin The Monkey