Brilio.net - Setelah menyiarkan pernikahannya dengan pria bernama Arya Khan, secara langsung di TikTok. Nama Pinkan Mambo kembali jadi perbincangan publik. Penyanyi berusia 43 tahun ini jadi sorotan setelah menikah dengan penjual singkong.

Tampaknya menikahi Arya Khan membawa keberuntungan sendiri bagi Pinkan, pasalnya pelantun Kekasih Yang Tak Dianggap itu jadi kebanjiran endorse dari brand-brand tertentu. Pinkan dan suaminya pun makin sibuk dan sering muncul, baik di layar televisi maupun di media sosial.

Kabar terbaru, Pinkan mengatakan bahwa dia berencana ingin mengubah tampilan suaminya dengan cara operasi plastik. Operasi itu dikatakan akan berlangsung di Korea.

pinkan mambo ingin suami operasi © TikTok

foto: TikTok/@elfigashopp.2

"belum makeover dia. Kan kita juga mau ke Korea. Aku belum tau sih operasi plastik atau apa. Mau pakai plastik ember atau apa aku juga belum tahu," kata Pinkan dikutip brilio.net dari TikTok @elfigashopp.2.

Ibu yang memiliki 6 anak dari pernikahan sebelumnya itu mengaku sudah mendapatkan sponsor untuk biaya operasi Arya Khan. Kendati demikian Pinkan belum bisa memastikan apakah rencana itu terealisasikan atau tidak.

"Sponsor sih yang bayar. Ya miliaran juga untuk makeover Arya. Terus kita ada sponsor juga, pokoknya riweh (repot) lah soal uang-uangan. Pokoknya di bawa ke Korea. Belum tau lah guys jadi atau nggak,"

pinkan mambo ingin suami operasi © TikTok

foto: TikTok/@elfigashopp.2