Brilio.net - Kebahagiaan tengah dirasakan vokalis Kangen Band, Andika Mahesa yang resmi melepas status dudanya pada Rabu (31/1). Menjadi pernikahan ke-5, penyanyi yang akrab disapa Babang Tamvan ini diketahui mempersunting wanita bernama Ayu Kartika Agustina. Momen ini pertama kali diketahui dari unggahan Bebe, basis Kangen Band di laman Instagram-nya.

Pasangan ini tampak serasi dalam balutan busana pengantin adat Sunda warna putih. Andika tampak gagah, begitupun dengan Ayu yang cantik dengan kenakan siger dan riasan flawless. Meskipun bukan pernikahan pertama kalinya, Andika tampak gugup saat jelang akad nikah. Namun, ia terdengar lantang mengucapkan ijab kabul dalam satu tarikan napas di depan penghulu dan saksi.

"Saya terima nikah dan kawinnya, Ayu Kartika Agustina bin Aben Bahrudin dengan mas kawin 100 gram emas dibayar tunai," ujar Andika dengan lantang.

Banyak yang kemudian penasaran dengan momen bahagia Andika Mahesa. Mengingat, ia sebelumnya tak pernah unggah potret mesra dengan Ayu Kartika Agustina yang dikabarkan berprofesi sebagai dokter di Lampung.

Nah, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada berbagai sumber pada Rabu (31/1), potret pernikahan kelima Andika Mahesa.