Brilio.net - Andika Mahesa yang besar lewat grup musik Kangen Band ini dikenal sebagai salah satu penyanyi sekaligus selebriti yang kerap menuai kontroversi. Namun belakangan sosoknya dikenal sebagai salah satu seleb yang bijaksana dan dianggap dapat belajar dari kesalahan di masa lalu.

Seperti baru-baru ini saat Andika manggung di acara Pekan Raya Karawang 2023. Di acara musik tersebut, ia tampil solo dan tak membawakan lagu-lagu milik Kangen Band. Dirinya pun mendapatkan protes dari para penonton karena tak membawakan lagu-lagu hits milik band yang membesarkan namanya tersebut.

Namun, alih-alih menanggapinya dengan keras, Andika justru memberikan penjelasan yang adem dan membuat para penonton mengerti kondisinya. Saat ditanya mengenai alasan tak membawakan lagu Kangen Band, bapak lima anak ini mengatakan bahwa ia diundang sebagai pribadi, bukan Kangen Band.

 alasan andhika tak bawakan lagu kangen band saat tampil solo bikin salut © berbagai sumber

foto: TikTok/@nenenghernawati12

"Ini saya jelasin dulu ya. Yang pertama-tama ini bukan Kangen Band. Yang kedua, nggak boleh bawain lagu Kangen Band karena nanti Kangen Band-nya nggak laku. Yang ketiga ini job dadakan, ya minimal saya sudah menghibur kalian," tutur Andika yang dikutip brilio.net dari TikTok @nenenghernawati12, Selasa (25/7).