Brilio.net - Kebahagiaan tengah dirasakan Andika Kangen Band. Putri pertamanya, Kirana Velovice, dengan pernikahan pertamanya bersama Ade Bunga Niari Andika telah lulus dari SMP. Meski sudah bercerai, Andika dan mantan istri masih tetap kompak demi sang buah hati.

Hubungan Andika dengan sang anak pun terlihat harmonis. Bahkan saat acara wisuda untuk kelulusan Kirana, Andika terlihat hadir. Penampilan Kirana pun sukses menuai perhatian warganet.

Kirana yang dulu dikenal sebagai bocah ini tumbuh menjadi ABG yang cantik. Dalam acara wisuda tersebut, kirana terlihat memakai busana kebaya kutu baru bernuansa pink dengan dandanan yang fresh.

Andika Kangen band duet bareng anak © berbagai sumber

Andika Kangen band duet bareng anak
TikTok/@nani0110.89

Menariknya lagi, Kirana dan sang ayah berduet bersama di panggung wisuda. Ini menjadi momen spesial lantaran kebersamaan Andika dan putri pertamanya itu jarang tersorot kamera.

Andika Kangen band duet bareng anak © berbagai sumber

Andika Kangen band duet bareng anak
TikTok/@nani0110.89

Momen duet ayah dan anak tersebut direkam salah satu orang tua wisudawan yang berteman dengan Kirana.

"Acara wisuda anak gadis yang kebetulan satu kelas sama anaknya Andika. Momen indah banget liat Andika Kangen Band duet sama anaknya," tulis akun TikTok @nani0110, dikutip brilio.net pada Selasa (13/6).