Brilio.net - Kangen Band menjadi salah satu band yang memiliki banyak penggemar di Indonesia. Grup asal Lampung ini terdiri dari Andika (vokal), Dody (gitar), Tara (gitar), Lim (drum), Izzy (keyboard), dan Bebe (bass). Nama Kangen Band sendiri dipilih oleh Dody dengan alasan supaya karya mereka selalu dirindukan oleh para penggemar.

Terbentuk sejak 2005 lalu, kini sudah banyak lagu-lagu yang dirilis oleh Andika dan kawan-kawan. Kangen Band merilis album pertama mereka di bawah label Warner Music Indonesia dengan judul "Tentang Aku, Kau dan Dia" pada 2007. Mengusung tema percintaan, album ini sukses besar di pasaran dan membawa mereka memenangkan piala SCTV Award 2007 sebagai Grup Band Terfavorit. Memiliki lagu-lagu hits yang disukai para pendengarnya, video klip menjadi penunjang penting dalam setiap single mereka.

Beberapa selebriti ternyata pernah menjadi model video klip lawas grup band Kangen Band, salah satunya adalah Livy Andriany. Ia sempat tampil di video klip yang berjudul Cinta Terlarang. Bertahun-tahun berlalu setelah menjadi model video klip lawas Kangen Band, kini dirinya lebih banyak membintangi serial FTV.

Berikut brilio.net telah merangkum potret terbaru Livy Andriany dari berbagai sumber, Senin (25/4).