Brilio.net - Publik saat ini tengah ramai membahas mengenai video Tri Suaka dan Zinidin Zidan yang viral di jagat maya. Dalam video yang beredar menunjukkan momen saat Tri Suaka dan Zinidin Zidan tengah asyik menyanyikan lagu "Selingkuh" milik Kangen Band yang sangat populer pada eranya.

Namun ekspresi mereka sekaligus tawa yang mengiringi membuat publik menduga jika Tri Suaka dan Zinidin Zidan tengah menjadikan vokalis Andika Kangen Band tersebut sebagai bahan candaan. Tak pelak Tri Suaka dan Zidan langsung diserbu hujatan dan kritikan setelah video mereka viral. Mayoritas publik membela Andhika Mahessa habis-habisan.

Kangen Band sendiri merupakan salah satu band yang sangat populer di era 2000-an. Grup ini sudah lama menghiasi masa-masa anak muda pada zaman itu. Lagu-lagunya begitu mencermikan mereka yang sedang dilanda asmara.

Berkarya hampir 17 tahun, Kangen Band pun sudah melalui pahit manisnya di dunia musik. Kini, banyak perubahan yang terjadi ada Kangen Band, termasuk dalam persoalan penampilan personelnya.

Kira-kira seperti apa transformasi Kangen Band dari masa ke masa? Berikut deretan potretnya dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Senin (25/4).