1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Selebritis
Septika Shidqiyyah 20 Maret 2017 15:25

Usai tersangkut kasus KDRT, Andika Kangen Band gabung Partai Demokrat

Langkah Andika ini bikin banyak orang tercengang.

Brilio.net - Artis kontroversi Andika Mahesa 'Kangen Band' lagi-lagi menjadi sorotan. Bukan karena karyanya di dunia musik melainkan karena pilihannya untuk terjun ke dunia politik. Hal ini terungkap dari unggahannya di akun Instagram pribadinya, pada Minggu (19/3) kemarin.

Melalui akun media sosialnya itu, Andika membagikan foto-foto aktivitas terbarunya sebagai seorang politikus. Dalam foto tersebut tampak Andika mengikuti kegiatan pelantikan kader Partai Demokrat di Lampung dikutip brilio.net, Senin (20/3).

Andika juga sempat membagikan jadwal kegiatan pelantikan yang diikutinya. Selain itu ia sempat berinteraksi dengan sesama kader partai politik yang dipilihnya untuk berkiprah itu.

BRILIO VIDEO

Fakta Is, Vokalis Payung Teduh Mundur di Puncak Popularitas
Payung Teduh sedang berada di puncak popularitas. Tapi kabar mengagetkan datang dari sang vokalis yang memilih mundur dari bandnya. Siapa sebenarnya sosok Is, sang vokalis yang sedang hits itu? Simak video selengkapnya berikut.

 

A post shared by andika itu aku geeh (@andikaituaku) on

Kegiatan barunya itu cukup menyita perhatian publik. Pasalnya sebelumnya, Andika terpaksa harus mendekam di balik jeruji besi atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga. Andika diduga memukuli istrinya, Caca dengan menggunakan tutup pedang berbahan besi.

Mujur, Caca mencabut laporan tersebut dan penangguhan penahanannya disetujui penyidik Polresta Bandar Lampung. Hingga akhirnya pada Sabtu (18/3) lalu, ia resmi dibebaskan setelah mendekam di tahanan selama tiga pekan.

(brl/fen)

YOU MAY ALSO LIKE

Perlu Nggak Sih Mengecek Ponsel Pasangan
Kadang, beberapa pasangan saling membuka ponsel satu sama lain. Bahkan ada yang sampai curi-curi saat membuka ponsel pasangannya. Terus kira-kira menurut pendapat kalian, perlu nggak sih saling buka ponsel pasangan? Yuk, dengerin pendapat beberapa sobat Brilio hanya di Brilio.net!
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

Usai tersangkut kasus KDRT, Andika Kangen Band gabung Partai Demokrat.
Langkah Andika ini bikin banyak orang tercengang.
https://www.brilio.net/selebritis/usai-tersangkut-kasus-kdrt-andika-kangen-band-gabung-partai-demokrat-170320g.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories


Jangan cuma disimpen sendiri,
Posting karyamu dan menangin uang tunai
di platform baru, Brilio Creator!

Ikutan Di Sini
TOP

Would you like to switch to the English Version?