Brilio.net - Artis kontroversi Andika Mahesa 'Kangen Band' lagi-lagi menjadi sorotan. Bukan karena karyanya di dunia musik melainkan karena pilihannya untuk terjun ke dunia politik. Hal ini terungkap dari unggahannya di akun Instagram pribadinya, pada Minggu (19/3) kemarin.

Andika gabung parpol © 2017 brilio.net

Melalui akun media sosialnya itu, Andika membagikan foto-foto aktivitas terbarunya sebagai seorang politikus. Dalam foto tersebut tampak Andika mengikuti kegiatan pelantikan kader Partai Demokrat di Lampung dikutip brilio.net, Senin (20/3).

Andika gabung parpol © 2017 brilio.net

Andika juga sempat membagikan jadwal kegiatan pelantikan yang diikutinya. Selain itu ia sempat berinteraksi dengan sesama kader partai politik yang dipilihnya untuk berkiprah itu.

 

A post shared by andika itu aku geeh (@andikaituaku) on

Kegiatan barunya itu cukup menyita perhatian publik. Pasalnya sebelumnya, Andika terpaksa harus mendekam di balik jeruji besi atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga. Andika diduga memukuli istrinya, Caca dengan menggunakan tutup pedang berbahan besi.

Andika gabung parpol © 2017 brilio.net

Mujur, Caca mencabut laporan tersebut dan penangguhan penahanannya disetujui penyidik Polresta Bandar Lampung. Hingga akhirnya pada Sabtu (18/3) lalu, ia resmi dibebaskan setelah mendekam di tahanan selama tiga pekan.