Brilio.net - Pecinta musik Indonesia pasti udah nggak asing lagi dengan grup musik Kangen Band. Grup yang dibentuk pada 2005 ini sempat hits dan menjadi band yang populer di Tanah Air.

Lagu-lagu yang dibawakan mereka juga menjadi hits dan dikenal banyak orang. Beberapa lagunya seperti 'Tentang Aku Kau dan Dia', 'Yolanda' hingga 'Pujaan Hati' pastinya masih terngiang-ngiang di telinga penggemarnya nih.

Penampilan para anggota grup ini sempat menjadi sorotan publik dengan rambut gondrongnya. Grup yang mengusung musik Pop Melayu ini tak hanya dikenal karena sang vokalis Andika Mahesa aja, akan tetapi sosok backing vocal atau vokal latar dari Kangen Band juga jadi sorotan.

Erni Tri Suryani atau yang lebih dikenal dengan nama Eren Hill ini dikenal sebagai vokal latar Kangen Band. Penampilannya yang berhijab serta memiliki suara yang merdu inilah yang membuat Eren dikenal luas.

Lama tak terdengar kabarnya, Eren Hill diketahui telah merilis beberapa album solonya. Ia mulai menggarap album solo setelah resmi keluar dari Kangen Band. Penampilannya pun kini sedikit berbeda dan bikin pangling lho.

Penasaran seperti apa penampilan Eren sekarang? Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @erenhill, Selasa (21/4), berikut 6 potret terbaru Eren eks vokal latar Kangen Band.


1. Kamu pasti masih ingat sosok Eren saat masih menjadi backing vocal di Kangen Band.



2. Sosok Eren saat di Kangen Band cukup mencuri perhatian dengan suaranya yang lembut.



3. Musisi berhijab ini pun diketahui telah hengkang dari Kangen Band pada 2009 lalu.




2 dari 2 halaman



4. Meski telah jarang tersorot, akan tetapi Eren masih aktif mengunggah berbagai kegiatannya di media sosial.



5. Eren sempat menggarap album solo setelah resmi keluar dari Kangen Band.



6. Salah satu lagu Eren yang sempat booming berjudul 'Takkan Pisah'. Ia sempat menggarap video klip lagu ini dan hingga sekarang di YouTube lagu tersebut telah didengarkan lebih dari 7,6 juta orang.