Brilio.net - Seiring bertambahnya usia, wajah seseorang akan menua dengan sendirinya. Bahkan beberapa orang harus mengalami penuaan dini lebih cepat dari usia aslinya. Namun ada juga orang-orang beruntung yang memiliki wajah terlihat lebih muda dari usia sebenarnya. Memiliki wajah awet muda adalah dambaan setiap orang terutama bagi kaum hawa.

Beberapa selebriti Tanah Air dikenal memiliki paras ayu dan terlihat tetap muda hingga kini. Bahkan di usianya yang sudah tak muda lagi dan memiliki putra-putri yang sudah beranjak dewasa, selebriti ini masih terlihat fresh bak artis-artis muda lainnya.

Penasaran siapa saja mereka? Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (6/4), berikut beberapa potret lawas seleb cantik dan anaknya. Awet muda banget deh, nggak kalah sama anaknya.


1. Menginjak umur 39 tahun tanggal 14 April 2020 nanti, Wulan Guritno tetap memesona dan tak luntur hingga kini. Ini adalah foto lawas dirinya bersama putri sulungnya, Shaloom Razade. Cantiknya nggak berubah ya, dari dulu?

foto: Instagram/@sharazaaa



2. Ini adalah potret lawas Venna Melinda bersama sang putra, Athalla Naufal. Meskipun kini sudah berusia 47 tahun, tak banyak yang berubah dari Venna Melinda. Venna tetap terlihat muda dan memesona hingga kini.

foto: Instagram/@athallanaufal7



3. Begini potret lawas menggemaskan Teuku Rassya kecil yang tengah di dekap sang mama, Tamara Bleszynski. Meski sudah hampir 20 tahun foto ini diambil, tak banyak yang berubah dari Tamara Bleszynski dulu dan kini. Awet muda banget!

foto: Instagram/@teukurassya



2 dari 2 halaman


4. Beberapa waktu lalu pelantun lagu I Love You 3000, Stephanie Poetri mengunggah foto lawas bersama sang mama saat ia masih kecil. Meski kini sudah menginjak usia 53 tahun, Titi DJ masih terlihat awet muda hingga kini.

foto: Instagram/@stephaniepoetri



5. Nah, kalau ini adalah foto Maia Estianty bersama putra ketiganya, Dul. Foto ini diambil pada tahun 2004 silam. Meski sudah 16 tahun berlalu, rasanya nggak ada yang berubah ya, dari Maia?

foto: Instagram/@maiaestiantyreal



6. Kalau ini adalah potret lawas presenter cantik Nadya hutagalung dan putra sulungnya, Tyrone. Wanita kelahiran 28 Juli 1974 ini masih terlihat stunning dan awet muda hingga sekarang.

foto: Instagram/@nadyahutagalung