Brilio.net - Kepergian Glenn Fredly meninggalkan duka mendalam bagi banyak orang. Pelantun 'Januari' ini wafat setelah berjuang melawan meningitis. Glenn meninggalkan seorang istri, Mutia Ayu, dan anaknya, Gewa Atlanta Syamayim Latuihamallo.

Duka sangat dirasakan bagi personil Trio Lestari Sandhy Sondoro dan Tompi. Glenn berkontribusi besar terhadap melambungnya nama grup musik hits tersebut. Lewat lagu seperti Gelora Cinta dan Sakitnya Di Sini, Glenn meninggalkan jejaknya di dunia musik.

Setelah Glenn Fredly meninggal, bagaimana nasib Trio Lestari? Dikutip Brilio.net dari akun Instagram Tompi, @dr_tompi, Minggu (12/4), musisi sekaligus dokter itu menjawab lewat sebuah unggahan.

nasib trio lestari tompi istimewa

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: Instagram/@dr_tompi

"Seperti kata Glenn, trio ini akan selalu lestari. Tdk ada yg bs menggantikan dan digantikan," tegasnya.

Dia juga menambahkan bahwa nama Trio Lestari adalah ide dari Glenn.

"Nama TRIO LESTARI itu diajukan oleh Glenn. Kami bertanya WHY??? Katanya, 'bunyinya Indonesia banget, banyak yg harus kita lestarikan.. dan nanti suatu saat kita sudah gak ada.... rasanya harus tetap adaa bree'," tulisnya.

Trio Lestari sendiri merupakan grup musik bergenre pop dan jazz yang dibentuk pada 2013. Album pertamanya, Wangi dirilis pada 2014. Karyanya diakui oleh penikmat musik di Indonesia. Terbukti, lagu Gelora Cinta mendapat penghargaan Song of The Year dari NET. Indonesian Choice Awards pada 2015.

(brl/tin)