Brilio.net - Kabar duka masih menyelimuti dunia musik Tanah Air yang baru saja kehilangan salah satu musisi legenda, Glenn Fredly. Kabar meninggalnya Glenn Fredly pada Selasa (8/4) masih mengejutkan publik. Glenn menghembuskan napas terakhirnya di usia 44 karena penyakit meningitis.

Tak cuma keluarga dekat dan saudara Glenn Fredly yang bersedih. Teman-teman Glenn yang rata-rata selebriti Tanah Air juga merasa kehilangan sosoknya. Ungkapan kesedihan dan doa untuk Glenn dari para seleb tak henti-hentinya membanjiri media sosial.

Glenn Fredly bukan hanya dikenal sebagai seorang penyanyi yang berbakat. Lebih dari itu, dia adalah sosok yang sangat menginspirasi bagi banyak orang. Kenangan akan kebaikan dan dicap penyanyi yang murah senyum ini benar-beanr meninggalkan rasa rindu.

Untuk mengenang sang pelantun lagu Januari ini, beberapa artis dan musisi memilih mengcover lagu sang musisi legenda ini. Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (11/4), ini dia 6 seleb yang mengcover lagu Glenn Fredly untuk mengenang Glenn.

1. Gamaliel & Audrey.

Loading...
 
 
 
View this post on Instagram
 
 

your love will forever live in us Bung Glenn. thankyou for everything you’ve done.

A post shared by gamaliél (@gamaliel) on

Pada video cover ini, Gamaliel dan Audrey memilihi mengcover lagu Glenn yang berjudul Akhir Cerita Cinta. Dalam postingannya ini Gamal memberi caption ucapan cinta dan terimakasih atas karya-karya Glenn selama ini.

2. Nino RAN

Nino Ran memilih untuk mengcover lagu Glenn Fredly yang berjudul Sekali Ini Saja. Nino menuliskan di captionnya, bahwa setelah kepergian Glenn Fredly ini, menyanyikan lagunya Glenn Fredly adalah satu-satunya cara untuk bertemu dengan Glenn Fredly yang bagi Nino sangat menginspirasi.

3. Ifan Seventeen.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

@glennfredly309 #ripglennfredly

A post shared by Riefian Fajarsyah (@ifanseventeen) on

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

@glennfredly309 #ripglennfredly

A post shared by Riefian Fajarsyah (@ifanseventeen) on

Raut wajah Ifan Seventeen ikut mengenanga Glenn Fredly. Ia mengcover lagu Sekali Ini Saja.

4. Kiki The Potters

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Januari .. lagu yg sering gw bawain waktu latihan ngeband jaman sekolah..karya2 mu selalu ada dihati kita bung Glenn

A post shared by Kiki The potters (@kiki_the_potters) on

Kiki The Potters mengcover lagu Januari milik Glenn Fredly. Baginya lagu ini adalah lagu yang sangat spesial bahkan hampir pasti dinyanyikan jika dia akan latihan.

5. Tissa Biani

Tissa Biani memilih membuat vudeo piano cover untuk lagu Januari milik Glenn. Dalam captionya Tissa mempersembahkan lagu ini untuk mengenang Glenn Tissa juga mengucapkan rasa cinta dan terimakasih, karena banyak lagu Glenn yang mewakili perasaas jutaan orang.

6. Mytha Lestari

Myhta Lestari memilih menyanyikan ulang lagu Glenn yang juga dia nyanyikan, yaitu lagu Sekali Ini Saja. Dalam captionnya, Mytha mengharapkan, akan ada doa di setiap orang yang mengenang Glenn Fredly.