Brilio.net - Kabar meninggalnya sosok Glenn Fredly menyisakan duka yang amat mendalam bagi banyak orang. Sebagai sosok yang humble dan berjiwa sosial tinggi menjadikan Glenn begitu disegani dan dicintai banyak orang mulai dari kerabat dekat, sahabat, rekan musisi, para tokoh, hingga penggemar.

Kepergian sang musisi juga amat mengiris hati sang istri tercinta, Mutia Ayu. Tutup usia pada 44 tahun, Glenn meninggalkan Mutia dan anak semata wayangnya, Gewa Atlanta Shamayim yang lahir pada 28 Februari 2020 lalu.

Selepas kepergian sang suami, banyak dukungan dari para seleb untuk Mutia. Mereka turut berduka cita serta memberi dukungan untuk Mutia Ayu agar tetap tegar menghadapi cobaan tersebut.

Berikut adalah nasehat dan dukungan seleb-seleb untuk Mutia Ayu sepeninggal Glenn Fredly, seperti yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (10/4).


1. Ririn Ekawati

Dukungan 10 seleb untuk Mutia Ayu Instagram

foto: Instagram/@ririnekawati

Artis cantik Ririn Ekawati ditinggal sang suami pada tahun 2017 lalu. Mendengar kabar kepergian Glenn, Ririn memberikan dukungan kepada Mutia Ayu lewat kolom komentar di akun Instagram Mutia.

"Turut berduka cita yang sedalam dalamnya. Allah akan selalu menjaga Ayu dan Gewa," tulis Ririn.

 

2. Jenita Janet

Dukungan 10 seleb untuk Mutia Ayu Instagram

foto: Instagram/@jenitajanet

Dukungan untuk Mutia juga datang dari penyanyi Jenita Janet. Jenita menuliskan kalimat dukungan kepada Mutia agar tetap sabar dan kuat.

"Turut berduka cita yaa beb mutiaa smoga diberi kekuatan kesabaran,"  tulis Jenita di kolom komentar akun Instagram @mutia_ayuu

 

3. Aura Kasih

Dukungan 10 seleb untuk Mutia Ayu Instagram

foto: Instagram/@aurakasih

Aura Kasih juga memberikan dukungan untuk Mutia Ayu setelah mendengar kabar duka atas meninggalnya Glenn Fredly. Aura sempat mengunggah foto di Instagram story. "Be strong @mutia_ayuu, Kuat Bersama bayi cantik kalian (emotikon hati)," sebutnya.

 

4. Daniel Mananta

Dukungan 10 seleb untuk Mutia Ayu Instagram

foto: Instagram/@vjdaniel

Daniel Mananta juga dikenal dekat dengan sosok Glenn Fredly semasa masih hidup. Mendengar kabar duka tersebut, Daniel juga memberikan kalimat dukungan untuk Mutia dan Gewa.

"Turut berduka cita sedalam dalamnya. Stay strong and I pray for both you & Gewa," tulis Daniel di salah satu unggahan Mutia Ayu.

 

5. Robby Purba

Dukungan 10 seleb untuk Mutia Ayu Instagram

foto: Instagram/@robbypurba

Selain Daniel, presenter Robby Purba juga mengucapkan kalimat dukungan untuk Mutia. Robby mendoakan agar Mutia tetap kuat menghadapi cobaan yang tengah dialaminya.

"Turut berduka cita sedalam-dalamnya... harus kuat," tulis Robby.

 

6. Olga Lydia

Dukungan 10 seleb untuk Mutia Ayu Instagram

foto: Instagram/@olgaly_dia

Seleb cantik Olga Lydia juga tampak memberi ucapan duka atas kabar kepergian Glenn. Tak hanya itu, Olga juga tampak memberi dukungan serta doa untuk istri Glenn Fredly tersebut.

" Very sorry for your lost.. I pray for u and Gewa mbak.. God loves u and hold u in His arms always..," tulis Olga.

 

7. Alvin Adam

Dukungan 10 seleb untuk Mutia Ayu Instagram

foto: Instagram/@alvinadam1

Presenter kondang Tanah Air Alvin Adam juga terlihat memberi dukungan kepada Mutia Ayu. Alvin juga turut mendoakan Mutia dan Gewa atas.

"Turut berduka cita yg sedalam2nya yach @mutia_ayuu uncle doakan semoga apm @glennfredly309 diterima disisi Allah dan Ayu & Gewa sll dlm.lindunganNYA..aamiin," tulis Alvin.


8. Sassha Carissa

Dukungan 10 seleb untuk Mutia Ayu Instagram

foto: Instagram/sasshacarissa

Sassha Carissa juga sempat mengunggah fotonya bersama Glenn dan Mutia di akun Instagramnya. Dalam unggahan tersebut Sassha menuliskan rasa duka dan dukungannya untuk sang sahabat.

"Deepest condolences for your loss @mutia_ayuu. I know it’s been a difficult time. But you need to be tough for baby Gewa. And I know u can. You’re an amazing woman ay.. and I’m so sorry for your loss @mutia_ayuu. Rest In Peace @glennfredly309 ," tulis Sassha.