Brilio.net - Kabar pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu menjadi hal mengejutkan pertengahan tahun lalu. Pernikahan dilangsungkan secara tertutup, hanya dihadiri undangan khusus. Glenn dan Mutia menikah pada Agustus 2019 di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Kisah cinta pasangan ini bisa dibilang jauh dari sorotan publik. Tak banyak yang diketahui dari hubungan asmara Glenn dan Mutia. Namun, hubungan kedekatan itu sebenarnya sudah berembus cukup lama, tepatnya semenjak Glenn putus dari Vanesa Surya.

Mutia Ayu juga pernah terlihat menghadiri konser Glenn Fredly pada September 2018 lalu. Sejak itu, mulai terdengar gosip kedekatan mereka berdua. Mutia sendiri adalah seorang penyanyi dangdut.

Glenn sebelum menikah dengan Mutia pernah berulang kali menjalin asmara. Sebelum menikah dengan Mutia Ayu, Glenn pernah menikah dengan Dewi Sandra pada 2006. Sayangnya, hubungan itu berakhir dengan perceraian tiga tahun kemudian.

Nama Mutia Ayu dikenal sebagai entertainer yang saat ini sedang menekuni dunia tarik suara. Mutia Ayu dan Glenn Fredly sendiri memiliki jarak usia yang cukup jauh yaitu 19 tahun. Meski begitu usia tak membuat keduanya ragu untuk membina mahligai rumah tangga.

Loading...

Tak hanya memiliki bakat di dunia tarik suara, Mutia Ayu juga piawai berakting.

Wajah istri Glenn Fredly ini rupanya sempat menghiasi layar kaca FTV, sinetron, majalah hingga layar lebar yaitu film The Teacher. Tak hanya itu, perempuan 25 tahun ini juga memiliki kemampuan menari tarian tradisional.

Meski sama-sama memiliki bakat di dunia tarik suara, rupanya Mutia Ayu lebih memilih untuk menekuni aliran musik dangdut. Mutia Ayu mengawali karirnya sebagai penyanyi dengan meluncurkan single perdana berjudul Dada atau Paha.

Memiliki kulit yang eksotis membuat istri Glenn Fredly ini terlihat cantik memesona. Setelah kabar tentang pernikahan Mutia Ayu dan Glenn Fredly, keduanya mengumumkan kelahiran sang buah hati.

Anak pertama pasangan Glenn Fredly dan Mutia Ayu lahir pada Jumat 28 Februari 2020. Pertama kali kabar ini diketahui dari postingan Instagram Glenn Fredly sehari setelahnya, yakni Sabtu 29 Februari 2020. Glenn Fredly mengunggah potret hitam putih ketika ia tengah menggendong sang anak.

Diketahui anak pertama Glenn Fredly dan Mutia Ayu berjenis kelamin perempuan. Sebuah nama yang indah juga telah disematkan padanya. Berikut unggahan Glenn Fredly melalui Instagramnya:

"Cinta dan sukacita kami datang dari Tuhan Penguasa Semesta Alam dalam Kasih sayangNYA yang selalu mengalir dan semua terjadi indah tepat pada waktuNYA ...

Terimakasih atas Doa dan kebaikan semua sahabat atas kelahiran putri kami ..

Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo

Lets rock the world together Gewa !

... 28 Feb 2020," tulis Glenn.

Tak hanya itu, kisah cinta Glenn dan Mutia juga dituangkan ke dalam sebuah lagu. Keduanya merilis lagu romantis yang teramat manis tiga bulan setelah menikah. Lagu tersebut berjudul Romansa Ke Masa Depan yang dibungkus dalam album berjudul sama. Lagu yang digarap Musik Bagus Records tersebut menceritakan tentang optimisme hubungan cinta dua manusia.

Sekitar empat hari sebelum meninggal dunia, Glenn Fredly masih aktif di dunia maya. Ia bahkan menuliskan selamat ulang tahun pada sang istri, Mutia Ayu. Dalam akun Instagram @glennfredly309 yang sudah diverifikasi Glenn Fredly menuliskan kata romantis.

"Happy BirthDay istriku tercinta @mutia_ayuu, Semesta menjagamu dan kita bersama selalu.... Amsal 31 : 30. Kemolekan adalah bohong dan kecantikan adalah sia-sia, tetapi isteri yang takut akan TUHAN dipuji-puji. @debastjatin @crist.tarigan at Sumba Timur, NTT," tulis Glenn.