Brilio.net - Dunia musik tanah air kembali kehilangan salah satu sosok terbaiknya. Glenn Fredly telah menghembuskan nafas terakhir, Rabu (8/4). Kabar duka ini pun beredar luas di kalangan selebritis dan masyarakat Indonesia.

Kabar duka ini juga akhirnya sampai ke telinga Kak Seto. Siapa sangka, Kak Seto ternyata mempunyai kenangan tersendiri bersama sosok mendiang Glenn Fredly. Dilansir dari instagram pribadinya, Kak Seto mengunggah potret dirinya bersama Glenn Fredly.

Melalui foto yang diunggah di akun instagram pribadinya, Kak Seto memperlihatkan potret dirinya saat berjabat tangan pertama kalinya dengan Glenn Fredly kecil tahun 1986. Saat itu Kak Seto sedang memberikan penghargaan kepada Glenn Fredly kecil yang saat itu masih duduk di bangku sekolah dasar.

Tak hanya itu, Kak Seto juga mengunggah foto terakhirnya saat bertemu mendiang Glenn Fredly sebelum ia meninggal. Dengan pose sama-sama berjabat tangan, kedua foto yang disejajarkan ini terlihat bak remake foto di masa lalu.

kak seto glenn © 2020 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@kaksetosahabatanak

"Foto di atas diambil kembali setelah selang waktu 34 tahun semenjak berjabat tangan untuk pertama kalinya dengan seorang putra bangsa penuh talenta saat duduk di bangku Sekolah Dasar," tulis Kak Seto pada caption unggahannya itu.

Kak Seto tak menyangka bahwa pertemuan Glenn Fredly dan dirinya membuat remake foto di masa lalu akan jadi pertemuan terakhir mereka. Kak Seto tak menyangka Glenn akan pergi secepat ini.

"Tidak disangka mengulang foto tersebut akan menjadi terakhir kalinya," imbuh Kak Seto.

Seperti publik figur lainnya, Kak Seto juga menutup caption unggahan tersebut dengan ungkapan bela sungkawa dan juga doa untuk mendiang Glenn Fredly.

"Turut berbelasungkawa atas kepergian sahabat kita. Seorang putra bangsa yang cemerlang, sangat rendah hati dan penuh hormat terhadap siapapun. Indonesia sangat bangga memiliki sosok seperti beliau," tulis Kak Seto.

"Selamat beristirahat dengan tenang Bung Glenn," ungkapnya menutup caption dalam unggahannya.