Brilio.net - Segenap keluarga dan sahabat melakukan prosesi pelepasan jenazah Glenn Fredly di Gereja Protestan Indonesia Bagian Barat Sumber Kasih, Kamis (9/4). Keluarga terlihat mengenakan busana serba putih dalam ibadah pelepasan ini. Anggota keluarga berdiri mengelilingi peti jenazah Glenn Fredly.

Isak tangis keluarga tak terbendung dalam momen upacara pelepasan ini. Mutia Ayu, istri Glenn Fredly tampak penuh ketegaran duduk di sisi peti jenazah. Sambil menggendong anak semata wayangnya dengan Glenn, Mutia Ayu dengan penuh ketegaran melepas kepergian sang suami.

Lagu-lagu pujian pun dilantunkan sepanjang prosesi acara pelepasan jenazah. Mutia Ayu juga diberi kesempatan untuk memberi kata sambutan. Istri yang dinikahi Glenn Fredly pada 19 Agustus 2019 lalu ini menuturkan kalimat singkat yang memilukan.

"Sudah nggak sakit lagi ya, sudah nggak sakit lagi ya," kata Mutia Ayu dengan suara penuh kesedihan sembari menggendong bayinya.

Brilio.net melansir dari berbagai sumber, Kamis (9/4), tujuh potret ketegaran Mutia Ayu melepas kepergian sang suami, Glenn Fredly.

1. Ibadah pelepasan jenazah Glenn Fredly dilakukan di GPIB Sumber Kasih. Segenap keluarga turut mengantar kepergian musisi legendaris ini.

foto: Instagram/@bumi.entertainment

2. Glenn Fredly meninggal dunia di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawati, Jakarta Selatan pada Rabu (8/4) karena sakit meningitis.

foto: Instagram/@bumi.entertainment

3. Glenn Fredly dan Mutia Ayu menikah pertengahan tahun 2019. Pernikahan ini dikaruniai seorang anak perempuan yang lahir pada 28 Februari 2020 lalu.

foto: Instagram/@bumi.entertainment

2 dari 2 halaman

4. Mutia Ayu menggendong sang anak, Gewa berdiri di sisi peti jenazah suaminya.

foto: Instagram/@ellen_wenno

5. Sebelum meninggal dunia, Glenn Fredly sempat merayakan ulang tahun Mutia Ayu dan mengunggah video romantis untuk sang istri.

foto: Instagram/@ellen_wenno

6. Mutia Ayu duduk menggendong Gewa di samping peti jenazah Glenn Fredly.

foto: Instagram/@bumientertainment

7. Isak tangis keluarga tak terbendung dalam prosesi pelepasan jenazah Glenn Fredly.

foto: Instagram/@yositatipata22