Brilio.net - Kabut duka tengah menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Industri musik kehilangan salah satu musisi hebatnya. Glenn Fredly meninggalkan dunia untuk selama-lamanya pada Rabu (8/4). Pelantun lagu Kisah Romantis menghembuskan napas terakhirnya karena penyakit meningitis.  

Glenn Fredly meninggal dunia di usia 44 tahun. Kepergiannya yang mendadak menyisakan duka mendalam bagi keluarga dan para sahabat. Berbagai ungkapan duka dan kenangan tentang kebaikan sosok Glenn terus mengalir dari rekan selebriti di linimasa media sosial.

Semasa hidup, sosok Glenn memang dikenal sebagai seorang yang baik penyayang. Tak hanya pada sahabat, sosoknya juga begitu dekat dengan keluarga. Meski disibukkan dengan berbagai jadwal manggung, namun Glenn selalu menyisakan waktu bersama keluarga.

Momen-momen kebersamaannya bersama keluarga kerap dibagikan sang adik, Uchie Patty melalui akun Instagramnya. Baginya, sosok Glenn adalah kakak yang penyayang dan penuh tanggung jawab. Kini, potret kebersamaan tersebut menjadi kenangan manis yang akan terus dikenang keluarga.

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @uchiepatty pada Kamis (9/4), berikut 10 momen kenangan Glenn Fredly dengan keluarga.


1. Momen kebersamaan Glenn Fredly bersama sang ibu dan adik perempuannya. Mereka memang dekat banget.



2. Sebagai anak sulung, Glenn juga dikenal dekat dengan adik-adiknya.



3. Mereka pun kerap berkumpul untuk menghabiskan waktu bersama di sela-sela kesibukan masing-masing.

Loading...



4. Glenn juga selalu menyempatkan hadir di momen-momen penting keluarga.



5. Sosoknya dikenal dekat banget dengan keponakan. Glenn bahkan jadi kesayangan semua keponakannya.




2 dari 2 halaman



6. Begini kompaknya Glenn Fredly dan keluarganya yang penuh kehangatan.



7. Momen manis Uchie bareng sang kakak di hari ulang tahun Glenn ke-40.



8. Glenn dan keluarga juga kerap quality time bareng dengan liburan.



9. Kedekatan Glenn dengan salah satu keponakannya yang bernama Elle.



10. Momen dinner bersama jadi waktu quality time bagi Glenn dan keluarga. Kini, momen tersebut tak bisa terulang lagi. Selamat jalan Bung Glenn.