Brilio.net - Duka mendalam tengah menyelimuti belantika musik Tanah Air. Penyanyi sekaligus musisi Glenn Fredly meninggal dunia karena sakit meningitis pada Rabu (8/3). Pihak keluarga menjelaskan, beberapa waktu terakhir Glenn memang sempat mengeluhkan meningitis yang dideritanya.

Jenazah pria kelahiran 30 September 1975 itu kemudian dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (9/4) siang. Isak tasik keluarga tercinta tak terbendung saat mengantarkan Glenn ke tempat peristirahatan terakhirnya tersebut.

Sementara itu sang istri, Mutia Ayu terus berada di sebelah jenazah suaminya. Mengenakan busana hitam putih dan masker, kesedihan serta rasa kehilangan tampak jelas di wajahnya. Ia bahkan tak dapat membendung air matanya.

mutia ayu di pusara glenn © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@gewaatlanasyamayimlatuihamallo

Loading...

Dalam unggahan yang viral di media sosial, Mutia terlihat duduk berlutut di pusara pria yang menikahi pada 19 Agustus 2019 lalu itu. Sesekali dirinya mencium dan mengusap makam Glenn Fredly.

Sebelum pusara ditaburi bunga, Mutia sempat memberikan salam perpisahan terakhir pada suaminya tercinta. Meski tak kuasa menahan air mata, Mutia begitu tegar melepas kepergian suaminya untuk selama-lamanya.

mutia ayu di pusara glenn © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@gewaatlanasyamayimlatuihamallo

Seperti diketahui, sebelum jenazah diberangkatkan ke pemakaman, Mutia juga hadir dalam prosesi pelepasan jenazah Glenn di Gereja Protestan Indonesia Bagian Barat Sumber Kasih. Pada momen itu, Mutia yang berada di depan peti membawa buah hatinya, Gewa.

Mutia memberikan kata sambutan singkat dan hangat, di mana kini sang suami tak merasakan sakit lagi.

"Sudah enggak sakit lagi ya, sudah enggak sakit lagi ya," kata Mutia.