Brilio.net - Musisi Glenn Fredly menghembuskan nafas terakhirnya pada hari ini, Rabu (8/4) lantaran penyakit yang deritanya. Di hari kepergian Glenn Fredly untuk selama-lamanya, Aura Kasih menyampaikan sebuah pesan yang ditunjukkan untuk Mutia Ayu dalam postingan Instagramnya.

Lewat pesannya, Aura seolah menguatkan Mutia atas kepergian Glenn. Penyanyi terkenal Glenn Fredly meninggal dunia di usia 44 tahun pada Rabu, (8/4) kemarin karena sakit meningitis yang di deritanya.

dukungan aura kasih  © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@aurakasih

Dalam unggahan di Instastorynya, Aura Kasih memberikan pesan untuk Mutia untuk kuat dan tabah menghadapi cobaan ini.

Loading...

"be strong @mutia_ayuu KUAT bersama bayi cantik kalian," tulis Aura dengan emoji hati.

Sebelumnya, Aura mengunggah sebuah black background di Instagram stories-nya seolah menunjukkan rasa berkabungnya. Tak lama setelah itu, ia mengunggah 3 foto sekaligus dan menyelipkan tulisan 'Renjana' di unggahan kedua.

dukungan aura kasih  © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@aurakasih

"Selamat berbahagia bersama TUHAN renjana," tulis Aura Kasih.

Diketahui, Glenn Fredly dan Aura Kasih memang sempat menjalin asmara selama beberapa tahun. Namun, hubungan keduanya harus kandas di tengah jalan. Glenn Fredly pun akhirnya melabuhkan hatinya kepada Mutia Ayu dan resmi mempersuntingnya pada Agustus 2019 lalu.

Dalam postingannya yang lain, Aura juga mengunggah sebuah buku hasil karya-nya dengan tajuk 'Lagu untuk Renjana'. Meski menyampaikan secara tersirat, namun Aura seolah mengatakan jika buku tersebut ia dedikasikan untuk sang mantan kekasih.

dukungan aura kasih  © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@aurakasih

"satu karya yang akhirnya bisa ku dedikasikan untuk mu, terimakasih untuk lagu yang sangat indah," tulis Aura.

Penyanyi Glenn Fredly dikabarkan meninggal dunia karena sakit meningitis atau radang selaput otak yang sudah lama dideritanya. Hal tersebut juga disampaikan oleh rekan seprofesinya, Armand Maulana.

"Sudah lama punya penyakit ini, kemarin harusnya opname. Terus karena keadaan rumah sakit lagi chaos karena covid (Covid-19, -red), ya dibawa ke rumah. Nah, mungkin di rumah alat dan penanganan kurang memadai," kata Armand Maulana.

Dilansir dari KapanLagi, adik kandung Glenn Fredly yakni Uci mengatakan jika kondisi kesehatan sang penyanyi memang mengalami penurunan beberapa minggu belakangan. Setelah di rawat di rumah sakit, Glenn sempat dinyatakan membaik sebelum kemarin (8/4) pagi masuk ke ICU.

"Masuk RS pada hari Senin, masih di kamar biasa, lalu tadi pagi drop dan masuk ICU. Sempat napasnya terganggu ya drop, dan akhirnya tadi jam 18:47 WIB kakak kami, suami dari Ayu, papa dari Gewa, beristirahat dengan tenang dipanggil Tuhan kembali ke pangkuannya Bapa di surga," kata Uci dikutip dari KapanLagi.com, Kamis (9/4).

Uci menambahkan, jenazah Glenn Fredly akan disemayamkan dan dibawa ke gereja Sumber Kasih sebelum dimakamkan di Pemakaman Tanah Kusir.

"Perjuangannya udah selesai, dia udah fight, dan betul adanya ada komplikasi di kepalanya, yang dibilang meningitis itu betul. Ya kita mau melakukan yang terbaik aja untuk bung (Glenn) untuk kakak kami," ungkapnya.