Brilio.net - Industri musik Tanah Air kehilangan salah satu musisi andal, Glenn Fredly. Glenn meninggal dunia akibat penyakit meningitis di Rumah sakit Sentra Medika Jakarta pada Rabu (8/4) pukul 18.00 WIB.

Kabar kepergian pelantun Sekali Ini Saja tentu membuat banyak orang tak percaya dan shock. Tak terkecuali musisi Yovie Widianto yang mengaku sempat lemas mendengar kabar tersebut.

Melalui akun Instagram pribadinya, Yovie menuliskan kesedihannya kehilangan musisi berbakat Indonesia. Dalam unggahan itu terlihat ia bersama Glenn Fredly dan Tulus dalam satu panggung.

"Aku di telpon Tulus, badan terasa lemas..kami kehilangan kata kata, kami masih engga percaya," tulisnya.

Rupanya, Yovie menceritakan dalam postingan itu bahwa semasa hidupnya, Glenn memiliki cerita untuk membuat film. Sayang, takdir berkata lain.

Loading...

"Begitu banyak langkah, cerita, sedih, gembira dan satu cita-cita yang terus aku dengar darinya ingin punya film Adu Rayu," tambahnya.

Dalam unggahan itu, Yovie menjelaskan begitu dekatnya hubungan mereka. "Tuhan memanggilmu sahabatku, adik terbaik yang tidak pernah mengatakan Tidak untukku, sejak lagu solo pertama sampai Adu Rayu selalu saling menemani, karena kebaikanmu Glenn...., sesorang yang punya semangat kebangsaan, menyayangi musisi Indonesia... telah pergi, Glenn adikku tersayang, musisi terbaik, komposer hebat, pejuang Indonesia Timur dan banyak lagi jasamu," tuturnya.

Yovie pun menyempatkan untuk memberi doa kepada sahabatnya itu. Ia mengaku merasakan kesedihan yang sangat mendalam

"Semoga Tuhan memberikan tempat terbaik disisiNya. Glenn... aku tag namamu dengan doa terdalam dan bergetar karena kesedihan yang mendalam..

Selamat jalan adikku, kami mencintaimu," tutupnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Aku di telp Tulus , badan terasa lemas.. kami kehilangan kata kata ... kami masih ngga percaya..... begitu banyak langkah , cerita , sedih , gembira dan satu cita cita yang terus aku dengar darinya ingin punya film Adu Rayu... . . . Tuhan memanggilmu sahabatku , adik terbaik yang tidak pernah mengatakan Tidak untukku , sejak lagu solo pertama sampai Adu Rayu selalu saling menemani.., karena kebaikanmu Glenn.... , sesorang yang punya semangat kebangsaan , menyayangi musisi Indonesia... telah pergi , Glenn adikku tersayang , musisi terbaik , komposer hebat, pejuang Indonesia Timur dan banyak lagi jasamu.... semoga Tuhan memberikan tempat terbaik disisiNya ... Aamiiin . Glenn... aku tag namamu dengan doa terdalam dan bergetar karena kesedihan yang mendalam.. Selamat jalan adikku , kami mencintaimu

A post shared by Yovie Widianto (@ywpiano) on