Brilio.net - Meninggalnya Glenn Fredly memang menyisakan luka bagi segenap seleb dan musisi Tanah Air. Sosok yang dikenal dengan suara emas kebaikan hatinya itu memberikan banyak kenangan indah bagi orang-orang sekitarnya. Tak terkecuali dengan Iwan Fals.

Melalui unggahan Instagram pribadinya, Iwan Fals menceritakan momen terakhir dirinya bertemu dengan Glenn Fredly. Musisi senior Indonesia itu tampak begitu akrab ketika berada di salah satu acara yang menghadirkan dirinya dan Glenn.

Dalam video singkat tersebut, terlihat Iwan Fals berjabat tangan dengan Glenn Fredly. Kala itu mereka sedang mengisi event musik sebuah SMA di Makassar yang dipenuhi dengan penonton. Iwan tak menyangka jabatan tangan tersebut menjadi momen terakhir pertemuannya dengan Glenn Fredly.

"Innalilahi wainailaihi rojiun. Selamat jalan Glenn, kaget saya mendengarnya, belum lama kita jumpa di Makassar, nyanyi sepanggung di acara sebuah SMA yang ditonton ribuan pengunjung yang hebat, kamu bernyanyi dengan sangat indah, tapi rupanya disitulah terakhir kita berjumpa," kata Iwan Fals seperti dikutip brilio.net pada Jumat (10/4).

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Dilihat dari video unggahan Iwan Fals, Glenn Fredly memang tampak begitu ramah dengan setiap orang yang ada di situ. Bahkan ketika dia hendak berpamitan, senyum dan gestur tubuhnya menunjukkan bahwa ia adalah sosok yang sangat sopan dan menyenangkan.

"Tks sudah mengenal keramahanmu, Semoga mendapat tempat yang layak disisi-Nya. Amin. ," pungkas Iwan Fals.

Seperti diketahui penyanyi Glenn Fredly mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Setia Mitra, Jakarta Selatan, Rabu (8/4) pukul 18.47 WIB. Glenn meninggal karena mengidap penyakit meningitis.

Glenn Fredly pergi dengan meninggalkan istri dan satu orang anaknya yang masih berusia 40 hari. Kesedihan mendalam hingga kini masih dirasakan oleh kerabat dan teman-temannya.