Brilio.net - Tak ada yang menyangka jika Glenn Fredly harus meninggalkan dunia selama-lamanya di usia 44 tahun. Pasalnya, pelantun lagu 'Terserah' ini tak pernah terdengar kabarnya tengah sakit. Tak salah jika kabar kepergiannya pada Rabu (8/4) begitu mengejutkan publik.

Kepergiannya yang begitu cepat pun menyisakan duka mendalam bagi para sahabat dan keluarga, terutama sang istri tercinta, Mutia Ayu.

Mutia Ayu tentu menjadi orang yang paling terpukul atas meninggalnya Glenn Fredly. Apalagi keduanya baru merasakan indahnya menjadi orangtua.

Seperti diketahui, Mutia Ayu dan Glenn Fredly baru saja dikaruniai seorang putri cantik bernama Gewa yang lahir pada 28 Februari 2020. Kehadiran Gewa pun menambah kebahagiaan rumah tangga Glenn dan Mutia. Rumah tangga pasangan yang berbeda usia 19 tahun ini pun dikenal romantis.

Meski jarang mengunggah momen kebersamaan, namun beberapa potret mesra yang mereka unggah di Instagram masing-masing menjadi bukti keromantisan Glenn dan Mutia. Kini, potret-potret mesra tersebut menjadi kenangan manis yang akan terus membekas dalam hati Mutia Ayu.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (10/4), berikut 10 momen mesra Glenn Fredly dan Mutia Ayu yang penuh kenangan manis.


1. Pernikahan mereka yang digelar pada Agustus 2019 menjadi salah satu momen indah bagi Glenn dan Mutia.

foto: Instagram/@mutia_ayuu



2. Meski memiliki perbedaan usia hingga 19 tahun, namun hal tersebut nggak jadi penghalang bagi Glenn dan Mutia untuk bersatu dalam ikatan janji suci.

foto: Instagram/@mutia_ayuu



3. Momen Glenn dan Mutia saat liburan bareng di luar negeri. Romantis banget.

foto: Instagram/@mutia_ayuu



4. Mutia dan Glenn terlihat romantis dalam berbagai kesempatan.

foto: Instagram/@mutia_ayuu



5. Melalui akun Instagram pribadinya, Mutia Ayu kerap menuliskan kalimat romantis untuk Glenn. Begitu pun sebaliknya.

foto: Instagram/@mutia_ayuu



2 dari 2 halaman


6. Glenn dan Mutia juga sempat menghabiskan momen bersama di Sumba. Kebersamaan mereka terasa begitu bahagia.

foto: Instagram/@glennfredly309



7. Kehamilan Mutia Ayu menjadi momen yang sangat membahagiakan bagi Glenn.

foto: Instagram/@glennfredly309



8. Pemotretan maternity Glenn Fredly bersama Mutia Ayu ini akan jadi kenang-kenangan bagi putri kecilnya, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

foto: Instagram/@dr_tompi



9. Glenn sempat mengajak sang istri yang tengah hamil besar di atas panggung. Kala itu Glenn melantunkan lagu Kisah Romantis. Momen ini tentu menjadi salah satu yang akan dirindukan Mutia sepanjang masa.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Kangen Kamu @glennfredly309

A post shared by (@mutia_ayuu) on



10. Bagi Glenn, kehadiran Gewa yang baru berusia 40 hari membuat kehidupannya semakin bahagia.

foto: Instagram/@mutia_ayuu