Brilio.net - Kabar duka meninggalnya Glenn Fredly begitu mengejutkan publik. Kepergian musisi legendaris ini jelas meninggalkan duka bagi banyak orang. Terutama sang istri Mutia Ayu, yang baru saja melahirkan anak pertama mereka.

Selain keluarga, kesedihan atas meninggalnya Glenn juga begitu dirasakan oleh sahabat-sahabat artis. Salah satunya adalah Aura Kasih, yang juga pernah punya hubungan spesial dengan Glenn. Tak lama setelah mendengar kabar meninggalnya Glenn pada Rabu (8/4) lalu, Aura pun seolah mengungkapkan rasa dukanya.

Ia juga sedikit mengungkap tabir akan kisah masa lalunya bersama Glenn. Meski tak mengungkapkan secara gamblang, unggahan Aura Kasih beberapa hari ini terlihat menjurus pada sosok Glenn.

"Selamat berbahagia bersama TUHAN renjana.. TERIMAKASIH sudah pernah hadir di hidup ku..," tulis Aura Kasih.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Tak hanya itu, Aura Kasih juga ungkap sosok yang selalu ditemani dan menemaninya beribadah. Aura Kasih sempat menuliskan curhat tentang seorang mantan spesial yang telah mengisi hatinya selama ini.

Berkat sang mantan, Aura mengaku kehidupannya telah berubah menjadi seorang perempuan yang terus selalu berkarya. 

Dalam unggahan yang sudah hilang dari stories Aura Kasih, mojang asal Bandung itu mengingat momen saat menjalin hubungan dengan seseorang yang memiliki keyakinan berbeda. Aura Kasih sendiri tidak menyebut sosok nama pasangan di unggahan tersebut.

"Orang yang selalu aku temenin ke gereja, orang yang nemenin aku ke pengajian, orang yang selalu mau tau tentang Al Quran dan orang yang selalu kasih ayat-ayat kitabnya untuk memotivasi aku," ujar Aura Kasih dalam Instastory-nya.

curhat aura © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@aurakasih

Aura Kasih sempat menuliskan curhat tentang seorang mantan spesial yang telah mengisi hatinya selama ini. Berkat sang mantan, Aura mengaku kehidupannya telah berubah menjadi seorang perempuan yang terus selalu berkarya. 

Dalam unggahan tersebut, mojang asal Bandung itu mengingat momen saat menjalin hubungan dengan seseorang yang memiliki keyakinan berbeda. Aura Kasih sendiri tidak menyebut sosok nama pasangan di unggahan tersebut.

Menurut Aura, semangat dan motivasi yang diberikan sosok pria yang telah menempati hatinya itu sampai saat ini masih berbekas. Aura mengaku membuat karya untuk menunjukan jika selama ini dia bisa menjadi perempuan seperti yang didorong oleh pria spesial tersebut.

"Aku berkarya hanya untuk tunjukan ke kamu, hei lihat aku bisa seperti ni karena motivasi kamu. Yang selalu ingin menjadikan aku perempuan yang pintar dan mandiri," ungkap Aura lagi.

Ibu satu anak ini menyadari jika kehidupan mereka setelah berpisah telah berbeda. Mereka juga tengah meniti meraih kebahagian dengan pasangannya masing-masing.Namun diakui Aura, sosok spesial ini tak akan bisa dilupakan sepanjang hayatnya.

"Walau kita sudah berbeda mempunyai kebahagiaan masing2 tapi kamu selalu ada dihati aku. namamu selalu mengiringi setiap langkahku. Kamu yang memberiku semangat dalam menjalani hidup. Dawai2 indahmu selalu menjadi warna dalam hidupku," tuturnya.

curhat aura © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@aurakasih

Seperti diketahui, sebelum menjadi istri dari Eryck Amaral, Aura Kasih pernah menjalin hubungan spesial dengan Glenn Fredly. Hubungan Aura dan Glenn Fredly tak berjalan mulus saat keduanya memutuskan untuk berpisah.

Kini keduanya telah merajut kebahagian dengan pasangannya masing-masing. Glenn dan Aura bahkan sudah memiliki buah hati dengan pasangannya.

(brl/red)