Brilio.net - Kepergian Glenn Fredly untuk selama-lamanya menyisakan duka mendalam bagi industri musik Indonesia. Pelantun lagu Januari tersebut mengembuskan napas terakhirnya pada Rabu (8/4) karena penyakit meningitis.

Kabar meninggalnya Glenn pun membuat publik terkejut. Pasalnya, selama ini musisi berusia 44 tahun tersebut tak pernah dikabarkan sakit.

Kesedihan semakin terasa bagi keluarga lantaran Glenn meninggal hanya 40 hari usai kelahiran sang putri. Tak hanya keluarga, kepergian Glenn Fredly juga meninggalkan duka mendalam bagi para sahabat.

Ungkapan kehilangan pun disampaikan para selebriti melalui akun Instagram masing-masing. Salah satu seleb yang juga merasakan duka atas kepergian Glenn Fredly adalah Aura Kasih. Seperti diketahui, Aura Kasih pernah menjalin hubungan asmara dengan Glenn Fredly.

Melalui akun Instagram pribadinya, ibu satu anak ini menyampaikan rasa dukanya. Tak hanya itu, Aura Kasih juga memberikan pesan yang menguatkan Mutia Ayu.

Loading...

Aura Kasih juga mengunggah salah satu halaman buku yang ia tulis untuk mengenang sosok Glenn.

Dalam unggahan tersebut, Aura Kasih mengunggah halaman 177 yang berisi percakapan antara Nana dan Gebian, tokoh utama dalam buku tersebut.

Aura Kasih memberikan tanda kuning pada petikan obrolan antara Nana dan Gabian tentang perpisahan.

Buku Aura Kasih untuk Glenn Fredly  Instagram

foto: Instagram/@aurakasih

"Mati itu bukan berarti aku nggak bahagia. Justru kamu mesti merelakan aku, biar bahagia ketemu Tuhan." Nana mengangkat kepalanya dari sandaran Gabian. Serta merta Gabian jadi lebih jelas melihat kembali wajah Nana.

"Kesedihan itu hanyalah ego sesaat, ego karena kehilangan dan nggak rela melepaskan orang yang biasanya selalu ada di samping kita. Kematian itu adalah kebahagiaan dalam bentuk lain. Jadi, kalau kamu nggak sedih ketika aku mati, itu artinya kamu rela melepasku bahagia."

Petikan percakapan antara Nana dan Gabian tersebut merupakan isi dari buku berjudul Renjana yang ditulis Aura Kasih untuk Glenn. Sebelum memilih mematikan kolom komentarnya, unggahan Aura Kasih tersebut ramai dengan respons warganet yang mengaku dibuat haru dengan isi buku tersebut.

"buku yang ku tulis .... untukmu RENJANA..." tulis Aura pada keterangan captionnya seperti dikutip brilio.net, Kamis (9/4).

Melalui unggahan di Instagram Storiesnya, Aura juga mengungkapkan jika buku tersebut adalah karya yang ia dedikasikan untuk Glenn.

Meski berstatus sebagai mantan kekasih, namun Aura Kasih dan Glenn Fredly masih memiliki hubungan baik. Tak salah, jika kepergian Glenn untuk selama-lamanya menyisakan kepedihan bagi Aura Kasih.

Buku Aura Kasih untuk Glenn Fredly  Instagram

foto: Instagram/@aurakasih

"Satu karya yang akhirnya bisa ku dedikasikan untuk mu... terima kasih untuk lagu yang sangat indah..." terang Aura Kasih.