Brilio.net - Ada banyak hal yang bisa dikenang dari sosok Glenn Fredly. Selain dikenal dengan suara emas dan karya-karyanya, Glenn Fredly juga dikenal sebagai musisi yang peduli terhadap orang lain.

Di tengah wabah virus corona, Glenn juga menunjukkan kepeduliannya. Glenn menyumbangkan suara emas dan karyanya untuk menyemangati tim medis. Glenn Fredly bernyanyi bersama Marcello Tahitoe.

Dua musisi ini mencoba untuk menguatkan para tenaga medis yang sudah berjuang untuk menangani kasus virus corona. Keduanya menyanyikan lagu dari rumah dengan gitar akustik.

Dilansir brilio.net dari merdeka.com, informasi yang didapat dari akun Instagram resmi Billboard Indoensia, dua musisi ini menyanyikan lagu 'You Are So Beautiful' dalam sesi akustik. Video mereka juga diunggah ke kanal YouTube Marcello.

"Lagu ini kita dedikasikan untuk para dokter, medis, perawat yang kerja sepenuh hati di Garda paling depan buat kemanusiaan," ujar Marcello pada video tersebut.

Loading...

Mereka juga mempersembahkan lagu ini sebagai dukungan moral untuk para pasien yang menghadapi kasus virus corona.

Lagu tersebut ciptaan Billy Preston dan Bruce Fisher pada 1974 dan dikenalkan oleh Joe Cocker. Kemudian dinyanyikan ulang oleh Marcello dan Glenn dengan set akustik.

Itulah senandung terakhir Glenn untuk tim medis yang menangani pasien virus corona tanpa henti. Hal ini menunjukkan bahwa Glenn memiliki rasa peduli yang tinggi terhap orang lain.

"Video live kami yang baru kami buat sore tadi @marcello_tahitoe dan saya, kami dedikasikan untuk para Dokter,medis, perawat dan yang kerja sepenuh hati di Garda paling depan saat ini buat Kemanusiaan .. #musisidirumahunplugged .. Silahkan meluncur ke YouTube channel @marcello_tahitoe," tulis Glenn Fredly dalam unggahannya.