Brilio.net - Sejak awal penayangan hingga kini, sinetron Ikatan Cinta masih menjadi salah satu tayangan favorit masyarakat. Sinetron yang dibintangi Amanda Manopo dan Arya Saloka ini sukses menyuguhkan jalan cerita yang menarik untuk diikuti.

Kesuksesan sinetron ini tentunya tak bisa lepas dari peran para aktris maupun aktornya. Selain tokoh utama, lakon pendamping tak kalah mencuri perhatian. Para pemainnya memang mampu membius para penonton dengan kepiawaian akting yang dimiliki. Hal itu berkat bakat akting yang terus diasah dari waktu ke waktu.

Sebelum namanya tenar melalui sinetron Ikatan Cinta, beberapa pemainnya ternyata telah lebih dulu terjun sebagai bintang FTV. Puluhan judul FTV telah diperankan oleh para pemain Ikatan Cinta ini. Nggak heran bila ada yang sampai dijuluki sebagai ratu FTV. Kira-kira siapa saja mereka?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, berikut sederet seleb langganan FTV main di sinetron Ikatan Cinta, Selasa (14/9).

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Nama Arya Saloka yang kini populer dengan sinetron Ikatan Cinta sebagai Aldebaran mulai dikenal luas setelah ia bermain dalam sinetron Get Married The Series 2. Sebelum itu, ia lebih banyak berkarya melalui FTV. Lebih dari 50 judul FTV yang dibintanginya. Salah dua FTV yang pernah dibintanginya ialah Upik Abu Metropolitan dan Ganteng-Ganteng Gokil.

seleb langganan FTV main sinetron Ikatan Cinta dari berbagai sumber

foto: Instagram/@arya.saloka

2. Nama Amanda Manopo semakin melambung sejak berperan sebagai Andin dalam sinetron Ikatan Cinta. Meskipun begitu, kesuksesan karier Amanda Manopo dalam industri perfilman rupanya tidak hanya dari sinetron, ia telah lebih dulu membintangi puluhan FTV, salah satunya Suara Hati Istri di tahun 2020.

seleb langganan FTV main sinetron Ikatan Cinta dari berbagai sumber

foto: Instagram/@amandamanopo

3. Nama Glenca Chysara kini tengah melejit. Perannya sebagai sosok antagonis Elsa dalam sinetron Ikatan Cinta membuatnya dikenal banyak orang. Glenca Chysara memulai karier sebagai aktris sejak 2014. Kiprah dirinya di FTV dimulai sejak tahun 2016. Judul FTV yang pernah diperankannya seperti Cintaku Kesangkut Di Kandang Ayam hingga Sule Pak Penghulu I Love You.

seleb langganan FTV main sinetron Ikatan Cinta dari berbagai sumber

foto: Instagram/@glencachysaraofficial

4. Selain Elsa, tokoh yang bikin kesal dalam sinetron Ikatan Cinta adalah Ricky yang diperankan oleh Rendi Jhon. Punya kemampuan akting yang apik, Rendi Jhon rupanya sudah banyak membintangi FTV sebelum tenar jadi pesinetron. Selama karirnya, terhitung Rendi telah membintangi lebih dari 50 judul FTV, salah satunya yang terbaru Catatan Harianku: Bahagia Itu Samar.

seleb langganan FTV main sinetron Ikatan Cinta dari berbagai sumber

foto: Instagram/@rendijhonpratama

5. Pemain baru Nadya Arina berperan sebagai catherine. Dalam cerita, dia merupakan adik Angga (Kevin Hillers). Sosok Nadya Arina memang berbakat di dunia akting. Aktris kelahiran 1997 ini mengawali karier sebagai pemain FTV. Ia bahkan sempat menyandang gelar Ratu FTV dengan membintangi banyak judul. Salah satu FTV terbaru yang dibintanginya adalah Jadi Calon Istri Boss, Paniklah Masa Engga.

seleb langganan FTV main sinetron Ikatan Cinta dari berbagai sumber

foto: Instagram/@nadyaarina

6. Ada juga pemain baru yang tak kalah mencuri perhatian yaitu Larasati Nugroho. Dalam sinetron Ikatan Cinta ia akan berperan sebagai Jessica. Bukan hal baru bagi Larasati bermain di dunia seni peran. Namanya mulai dikenal berkat berbagai FTV yang ia bintangi, terbaru ia tampil di FTV bertajuk Mari Kita Coba COD Cinta.

seleb langganan FTV main sinetron Ikatan Cinta dari berbagai sumber

foto: Instagram/@larasati.nugroho

7. Sebelum eksis di Ikatan Cinta, Mayang Yudittia yang berperan sebagai Michi ternyata sudah wara-wiri di layar FTV.  Mayang mengawali lewat sinetron Kejora dan Bintang tahun 2009, namun setelah itu ia lebih sering membintangi FTV. Lebih dari 50 judul FTV dibintanginya. 

Mayang Yudittia jadi pengantin Ikatan Cinta © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@judits29

-

INFOGRAFIS PEMAIN IKATAN CINTA JEBOLAN FTV © 2021 brilio.net

INFOGRAFIS PEMAIN IKATAN CINTA JEBOLAN FTV-© 2021 brilio.net/Bayu Kurniawan

(brl/lea)