Brilio.net - Nama Tri Suaka mendadak menghebohkan tak hanya pecinta musik, namun juga sebagian besar masyarakat di Tanah Air. Hal ini bermula ketika Tri Suaka dan Zinidin Zidan membuat video parodi dari Andika Kangen Band. Mereka menyanyikan lagu Kangen Band bertajuk Selingkuh dan Penantian yang Tertunda. Bukan sekadar menyanyi, Tri Suaka dan Zinidin Zidan terlihat menirukan ekspresi hingga suara Andika, sang vokalis Kangen Band.

Sayangnya, gaya Tri Suaka tersebut dianggap merendahkan Andika Mahesa dan Kangen Band. Tak lama setelah video viral dan mendapat hujatan netizen, Tri Suaka dan Zinidin Zidan meminta maaf lewat video yang diunggah ke media sosial masing-masing.

Tri Suaka bersama Zinidin Zidan sendiri memang merupakan penyanyi yang kerap meng-cover lagu orang lain. Namun, nama Tri Suaka sudah lebih dulu membentang di belantara musik Indonesia daripada Zidan.

Sebelum sepopuler sekarang, Tri Suaka memulai kariernya dengan mengamen dari kafe ke kafe yang ada di Yogyakarta. Nah kali ini brilio.net akan membagikan momen Tri Suaka saat ngamen yang dirangkum dari Instagram/@xdjtrisuaka, Selasa (26/4).

(brl/lea)