Brilio.net - Ketika kamu akan berbagi ke sesama makhluk hidup maka nggak ada syarat yang harus dipenuhi. Untuk berbagi yang diperlukan hanyalah rasa ikhlas dan tulus dari hati. Siapapun kamu, apapun derajat kamu, kamu tetap berhak bila ingin berbagi, tanpa harus memiliki materi berlebih.

Seperti kisah seorang bocah pengamen silver yang memiliki hati emas, Bagas. Dia rela untuk menyisihkan penghasilannya untuk membeli makanan bagi kucing-kucing liar.

pengamen silver beri makan kucing Berbagai sumber

foto: Instagram/@cat_lovers_in_the_world

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @cat_lovers_in_the_world pada Selasa (22/12), setiap hari Bagas menyisihkan Rp 7.000 untuk membeli makanan kucing. Penghasilannya tak seberapa dan masih harus setor Rp 35.000/hari untuk biaya tempat tinggal.

Loading...

Makanan kucing yang dibeli Bagas sendiri, adalah makanan kucing berjenis wetfood, karena kucing-kucing itu lebih menyukainya.

pengamen silver beri makan kucing Berbagai sumber

foto: Instagram/@cat_lovers_in_the_world

Selain itu, Bagas juga terlihat sangat menyayangi kucing-kucing liar yang dia beri makan. Hal ini dapat dilihat dari bagaimana Bagas memberi alas selembar kertas untuk makanan kucing yang akan diberikan, dan tidak langsung di taruh di jalanan.

pengamen silver beri makan kucing Berbagai sumber

foto: Instagram/@cat_lovers_in_the_world

Kisah inipun akhirnya viral di akun Instagram @cat_lovers_in_the_world dan dibuat dalam 4 video, dan total sudah disaksikan lebih dari 100.000 kali. Selain itu, juga menghasilkan berbagai komentar warganet yang merasa terharu dengan ketulusan bocah silver ini.

"Berkah ya nak.. Allah akan membalas kebaikan mu nanti, pastii..," tulis akun @rayihope_2018

"bahagia banget bagas bs berbagi walaupun dia tdk punya kelebihan uang tp msh bs berbagi sm mpus dijln sedangkan kita yg kadang punya rejeki lbh msh mikir buat berbagi sm kucing jlnansemoga kita bs berbagi sm mpus2 diluar sana aamin," tulis akun @katarinaulo

"Salut sklii, smoga Allah mmberi byk rezeki utk nak bagas," tulis akun @kikiramadhani90

"terharu bgt semoga jadi orang sukses nantiii ya dek!," tulis akun @iyyainnn

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Pencinta Kucing Di Dunia (@cat_lovers_in_the_world)