Brilio.net - Memiliki peliharaan kucing adalah salah satu kebahagiaan bagi mereka pecinta kucing. Syarat memiliki hewan peliharaan adalah mencintai peliharaan dengan sepenuh hati dan dirawat dengan baik, terutama kesehatan dan makanannya.

Seperti halnya dilakukan kisah yang menunjukan bahwa si pemilik sangat menyayangi kucingnya ini. Rasa sayang itu ditunjukkan dengan memperlakukan kucing layaknya manusia.

kucing tujuh bulanan Berbagai sumber

foto: Twitter.com/@es_grim

Pria bernama Jay Ahmadya membuatkan acara tujuh bulanan kehamilan untuk kucing peliharaannya. Apa yang dilakukan oleh pria ini tentu saja hal yang tidak biasa. Kehamilan kucing nggak bisa diprediksi begitu saja. Satu-satunya cara mengetahui kehamilan kucing yaitu dengan dibawa ke dokter hewan.

Loading...

Jay memberikan sedikit klarifikasi bahwa hal tersebut hanya bercanda semata. Pada umumnya, masa kehamilan kucing hanya sampai 3 bulan saja.

kucing tujuh bulanan Berbagai sumber

foto: Twitter.com/@es_grim

Kisah tujuh bulanan kucing ini dibagikan oleh akun Twitter @es_grim. Pada cuitan itu dilengkapi dengan foto si kucing yang terlihat didandani bak manusia. Kucing itu diberi konde serta hiasan kepala untaian bunga. 

Selain itu, tempat si kucing untuk duduk juga didekorasi. Ada pot bunga, tatanan buah, dan tempat berisi air yang sudah diberi taburan bunga. Tempat pemotretan tujuh bulanan kucing itu juga diberi background cokelat yang membuat tampilannya semakin estetik.

kucing tujuh bulanan Berbagai sumber

foto: Twitter.com/@es_grim

Unggahan ini pun ramai dan sudah hampir 7 ribu kali di retweet. Selain itu unggahan ini juga dihiasi berbagai komentar warganet yang merasa lucu dengan perayaan tujuh bulanan kucing ini.

"plis kucingnya dikondeeWajah menangis kencang," tulis akun @sweetenerwonu

"bete bgt mukanyaWajah menangis kencangWajah menangis kencang jadi kayak jenglot awokwkwk," tulis akun @jasmineamirahs

"Mengnya terlihat cemberut tapi hooman merasa senang," tulis akun @freakinglolita